x

Putri Tirinya Pamer Bikini Ramah Lingkungan, Cesc Fabregas Beri Tanda Hati

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco yakni Cesc Fabregas sangat beruntung bisa memiliki putri cantik dan seksi bernama Maria Taktouk.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, yakni Cesc Fabregas sangat beruntung bisa memiliki putri cantik dan seksi bernama Maria Taktouk.

Diketahui, Cesc Fabregas memiliki anak tiri bernama Maria Taktouk setelah ia resmi menikahi seorang janda bernama Daniella Semaan pada Mei 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Daniella Semaan merupakan janda beranak dua dan lebih tua 12 tahun dari eks pemain Barcelona, Arsenal dan Chelsea tersebut. Maria Taktouk yang memiliki darah Lebanon dari sang ibu saat ini usianya sudah menginjak 20 tahun.

Selain Maria Taktouk, Cesc Fabregas juga memiliki putra tiri bernama Joseph Taktuok. Tetapi, nama Maria Taktouk lebih dikenal oleh publik berkat kecantikan dan keseksiannya.

Dilansir dari Celebstrendingno, saat ini penghasilan Taktouk berada di kisaran 1 juta dolar AS (Rp13,6 miliar) hingga 5 juta dolar AS (Rp68,4 miliar) dari model dan media sosial

Baca Juga
Baca Juga

Maria Taktouk memiliki popularitas yang luar biasa dengan memiliki 694 ribu pengikut di Instagram. Ia bisa memperoleh banyak penggemar khususnya kaum laki-laki karena sering pamer kemolekan tubuhnya.

Seperti postingannya baru-baru ini, yang memperlihatkan dirinya sedang memakai bikini ramah lingkungan. Postingan itu pun kemudian turut mendapatkan komentar dari sang ayah dengan menuliskan emoticon bergambar hati.

ChelseaArsenalBarcelonaCesc FabregasInstagramBerita TransferMaria Taktouk

Berita Terkini