x

Link Live Streaming Pekan Terakhir Serie A Liga Italia: Juventus vs AS Roma

Minggu, 2 Agustus 2020 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 antara Juventus vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 antara Juventus vs AS Roma.

Live streaming pekan terakhir Serie A Liga Italia antara Juventus menjamu AS Roma bisa disaksikan di beIN Sports 1 pada Minggu (2/8/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Menang atau kalah sudah tidak memiliki pengaruh lagi untuk Juventus karena mereka sudah mengunci scudetto pada pekan ke-36 lalu.

Tetapi, pasukan Maurizio Sarri pastinya ingin mempersembahkan kemenangan di laga terakhir kontra AS Roma demi menghibur para fan.

Tak hanya itu, laga terakhir ini akan membuat Cristiano Ronaldo bakal menampilkan permainan terbaiknya. Ronaldo masih opstimistis mampu meraih gelar top skor Serie A Italia musim ini.

Saat ini, ia berada di posisi kedua daftar top skor dengan koleksi 31 gol. Ia memiliki selisih empat gol dari posisi puncak yang dihuni oleh bomber Lazio, Ciro Immobile.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, AS Roma juga dipastikan akan memberikan perlawanan keras bagi Juventus. Edin Dzeko dan kawan-kawan pastinya ingin mengakhiri kompetisi dengan meraih kemenangan manis atas jawara Serie A.

AS Roma percaya diri karena punya rekor apik yaitu tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Saat ini AS Roma bertengger di posisi kelima klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 67 poin.

Prediksi Susunan Pemain:

Juventus: Pinsoglio; Rugani, Demiral, Danilo; Cuadrado; Pjanic, Muratore, Zanimacchia; Higuain, Olivieri, Wesley

AS Roma: Lopez; Kolarov, Ibanez, Smalling; Zappacosta, Bruno Peres, Diawara, Veretout, Perez, Zaniolo, Kalinic

Link Live Streaming Serie A Liga Italia antara Juventus vs AS Roma, pukul 01.45 dini hari WIB:

beIN Sports 1 (klik disini)

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaEdin DzekoJuventusAS RomaLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini

Berita Terpopuler