x

Manchester United Tawarkan 2 Bintangnya Demi Dapatkan Bek Inter Milan

Minggu, 2 Agustus 2020 01:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Demi mendapatkan bek tengah Milan Skriniar dari Inter Milan, Manchester United siap menawarkan 2 pemainnya sekaligus, yakni Alexis Sanchez dan Chris Smalling.

INDOSPORT.COM – Demi mendapatkan bek tengah Milan Skriniar dari Inter Milan, Manchester United siap menawarkan 2 pemainnya sekaligus, yakni Alexis Sanchez dan Chris Smalling.

Kompetisi Liga Inggris 2019/2020 memang baru saja berakhir, tapi Manchester United sudah mulai serius menyiapkan diri untuk kompetisi musim depan. Mereka mengincar sejumlah nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu titik yang hendak diperbaiki manajer Ole Gunnar Solskjaer adalah lini belakang. Dilansir Express, pria asal Norwegia itu kini menargetkan Milan Skriniar, bek tengah milik Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Skriniar sendiri sebenarnya sudah menjadi incaran Setan Merah sejak awal musim lalu. Namun, ketika itu Solskjaer akhirnya lebih memilih memboyong Harry Maguire dari Leicester City. Meski demikian, setahun berlalu, rupanya ketertarikan terhadap bek asal Slovakia itu belum mereda.

Manchester United kini bahkan diklaim siap menawarkan dua pemainnya sekaligus kepada Inter Milan demi memudahkan negosiasi. Kedua pemain yang bakal ditumbalkan tersebut adalah Alexis Sanchez dan bek tengah Chris Smalling.

Alexis Sanchez sendiri kini tengah menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Sempat kesulitan di awal musim, bintang asal Chile ini tampil gemilang usai jeda pandemi corona dengan mencetak 4 gol dan 7 assist dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A Italia.

Performa ini kemudian membuat Nerazzurri ingin mempermanenkannya di bursa transfer nanti. Situasi ini pun siap dimanfaatkan Manchester United yang memang ingin melepas Sanchez demi mengurangi beban gaji.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, nama kedua yang siap ditawarkan Setan Merah kepada Nerazzurri adalah Chris Smalling. Bek asal Inggris ini tampil gemilang bersama AS Roma musim ini sebagai pemain pinjaman, tapi Giallorossi kesulitan memenuhi banderol yang dipasang MU untuk mempermanenkan sang bek tengah.

Dengan demikian, penawaran MU ini dinilai menyediakan solusi terbaik bagi kedua klub. Setan Merah mendapatkan bek berkualitas yang mereka butuhkan dalam diri Skriniar, sedangkan Inter Milan mendapatkan bek pengganti dalam diri Smalling serta memperpanjang masa bakti Sanchez.

Di sisi lain, Inter Milan sendiri memang berniat melepas Milan Skriniar di bursa transfer musim panas ini. Meski masih menjadi andalan di lini belakang, ia dinilai tidak tampil maksimal karena kesulitan beradaptasi dengan pola 3 bek tengah yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAlexis SanchezChris SmallingLiga InggrisMilan SkriniarBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler