x

Cari Pelapis Harry Kane, Tottenham Bisa Boyong Striker Kontroversial Ini

Minggu, 2 Agustus 2020 20:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Tottenham Hotspur ditawari kesempatan memboyong striker kontroversial dari Watford, Troy Deeney sebagai pelapis Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur berpeluang mendapatkan pemain anyar sebagai pelapis Harry Kane usai ditawari kesempatan untuk merekrut penyerang Watford, Troy Deeney.

Nama Deeney sejatinya tak asing bagi pecinta Liga Inggris. Apalagi, penyerang berusia 32 tahun tersebut terkenal dengan perangainya yang bengal dan juga sifatnya yang blak-blakan.

Belum lama ini, Deeney sempat membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut ada pemain gay di setiap tim sepak bola. Lalu ia kedapatan berkata kasar di depan kamera setelah Watford terdegradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari kontroversi tersebut, Deeney tetap dikenal sebagai salah satu penyerang apik di Liga Inggris. Sayang, ia harus menghilang dari riuhnya Liga Inggris musim depan setelah Watford terdegradasi.

Meski begitu Troy Deeney bisa saja kembali menyemarakkan Liga Inggris setelah Tottenham Hotspur disebutkan ditawari kesempatan untuk mendatangkannya dari Watford dengan status pinjaman.

Adapun kesempatan Spurs mendatangkannya hadir setelah salah satu penyerang mereka, Troy Parrott dipinjamkan ke Milwall dengan status pinjaman. Tak pelak The Lilywhites harus mencari pelapis untuk Harry Kane.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kesempatan Spurs mendapatkan Deeney dengan status pinjaman bakal terhalang situasi kontraknya. Diketahui bahwa kontraknya bersama Watfod tersisa satu tahun. Alhasil opsi peminjaman takkan bisa dilakukan.

Hingga artikel ini dimuat, belum diketahui bagaimana kelanjutan transfer ini. Namun yang pasti, Tottenham Hotspur takkan rugi jika mendatangkan Troy Deeney dari Watford. Apalagi mengingat pengalamannya di sepak bola Inggis.

Bursa TransferTottenham HotspurHarry KaneWatfordTroy DeeneyLiga InggrisSepak BolaBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler