x

Konflik Internal di Tottenham, Inter Milan Ketiban Durian Runtuh

Minggu, 2 Agustus 2020 01:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele disebutkan sudah tak bahagia lagi berada di bawah asuhan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele diwartakan sudah tak bahagia lagi berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Hal ini membuat klub Italia, Inter Milan, bak ketiban durian runtuh.

Tanguy Ndombele didatangkan Tottenham dari Olympique Lyon pada awal musim 2019/20. Pemain sepak bola asal Prancis ini melakukan debut apik dengan mencetak gol di laga pertama Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya perjalanan Ndombele di Tottenham tak berjalan mulus seiring pergantian pelatih dari Mauricio Pochettino yang digantikan Jose Mourinho.

Di bawah asuhan Mourinho, Ndombele layaknya anak tiri yang jarang diberikan kesempatan. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini pun kini dilaporkan tak bahagia bersama The Lilywhites.

Dilansir dari Mirror, Ndombele dilaporkan sudah muak dengan Mourinho dan ingin meninggalkan Tottenham. Ia ingin bergabung dengan Inter Milan yang telah mengajukan minat kepadanya.

Nah, demi mendapatkan Ndombele dari Tottenham, Inter Milan bahkan rela untuk mengorbankan satu pemainnya, yakni Marcelo Brozovic.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah ini diambil karena Antonio Conte yakin Ndombele akan cocok dalam strateginya. Selain itu, umur Ndombele juga lebih muda dibandingkan Brozovic, sehingga ia bisa menjadi prospek jangka panjang Nerazzurri.

Di musim ini, Tanguy Ndombele lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Ia telah mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan empat assist.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurTransfer PemainTanguy Ndombele

Berita Terkini

Berita Terpopuler