x

Romelu Lukaku Berpeluang Cetak Rekor Baru di Laga Atalanta vs Inter Milan

Sabtu, 1 Agustus 2020 10:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Inter Milan Romelu Lukaku usai mencetak gol pada pekan ke-36 Liga Italia Serie A, Minggu (26/07/20).

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku di ambang mencetak rekor anyar di pertandingan pekan terkahir Serie A Italia antara Atalanta vs Inter Milan, Minggu (02/08/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Atalanta vs Inter Milan dipastikan akan berjalan sengit. Sebab laga ini akan menjadi penentu siapa yang bakal finis sebagai runner up Serie A Italia.

Selain itu, laga pekan terakhir ini juga penting bagi Romelu Lukaku untuk memecahkan rekor baru. Pemain sepak bola asal Belgia ini bisa menyamai atau memecahkan rekor gol tandang dalam satu musim.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sempre Inter, saat ini Lukaku sudah berhasil mencetak 15 gol tandang di ajang Serie A Italia. Catatan Lukaku hanya kalah dari Mauro Icardi dan Zlatan Ibrahimovic.

Icardi dan Ibrahimovic memegang rekor gol tandang terbanyak di liga. Keduanya berhasil mencatatkan 16 gol tandang dalam satu musim.

Oleh sebab itu, Romelu Lukaku bisa menyamai rekor tersebut jika mencetak satu gol. Bahkan eks Manchester United tersebut bisa memecahkan rekor baru jika membuat setidaknya dua gol.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Inter Milan berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 79 poin, sedangkan Atalanta berada persis di bawahnya dengan terpaut satu angka saja.

Di musim perdananya bersama Inter Milan, Romelu Lukaku sudah membuktikan diri sebagai striker mematikan. Nyatanya ia sudah mencetak 29 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Serie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuAtalantaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler