☰
x

Usia Hampir 40 tahun, Ibrahimovic Jadi Proyek AC Milan di Masa Depan

Minggu, 2 Agustus 2020 21:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Serie A Italia antara Sassuolo vs AC Milan, Senin (20/7/20).

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, benar-benar ingin mempertahankan sosok Zlatan Ibrahimovic demi proyek di masa depan.

Meski usianya sudah menginjak 38 tahun, Ibrahimovic masih tetap tajam di lini depan. Terbukti saat laga terakhir Serie A Liga Italia pada Minggu (2/8/20) dini hari WIB, ia sukses menyumbang satu gol.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat ketajaman Zlatan Ibrahimovic, AC Milan menutup kompetisi Serie A Italia dengan kemenangan manis 3-0 atas Cagliari di Stadion San Siro.

Sejak bergabung dengan AC Milan pada Januari lalu dengan transfer gratis, Zlatan Ibrahimovic telah membuktikan kalau ia belum habis.

Musim ini pemain asal Swedia itu telah bermain sebanyak 18 kali bersama Rossoneri dengan menyumbang total 10 gol dan lima assist.

Dilansir Sky Sport Italia., Direktur AC Milan, Paolo Maldini, bahkan bersikeras ingin mempertahankan jasa Ibrahimovic. Performa yang belum habis di usia 38 tahun bisa dijadikan panutan untuk membantu perkembangan para pemain akademi AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

"Jika boleh jujur, Ibra adalah bagian dari proyek ini. Hal itu tidak akan mudah untuk dinegosiasikan, tapi kami sepenuhnya bermaksud untuk tetap menjalin kerja sama dengan dia," kata Paolo Maldini.

"Kami memiliki banyak pemain muda yang dapat tumbuh bersama Ibra di sisi mereka," ucap kapten legendaris AC Milan itu menambahkan.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini juga memposting gambar di Instagram yang menyebut kalau dirinya ingin menjadi pemain profesional hingga usia 50 tahun.

SwediaSerie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicPaolo MaldiniLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler