x

Usai Juara Piala FA, Aubameyang Minta Arsenal Rekrut Bintang Barcelona

Senin, 3 Agustus 2020 13:41 WIB
Editor: Coro Mountana
Usai Juara Piala FA, Aubameyang Minta Arsenal Rekrut Bintang Barcelona

INDOSPORT.COM – Usai membawa Arsenal juara Piala FA, Pierre-Emerick Aubameyang langsung meminta Arsenal untuk mendatangkan bintang Barcelona.

Aubameyang, baru saja didapuk menjadi bintang atau mungkin pahlawan kemenangan Arsenal atas Chelsea di final Piala FA. Dua gol yang ia ciptakan membuat Arsenal membalikan keadaan atas Chelsea yang sempat unggul lewat sepakan Christian Pulisic.

Berhasil menjadi pahlawan kemenangan Arsenal, sang pelatih yaitu Mikel Arteta pun langsung memuji Aubameyang. Mikel Arteta juga percaya kalau Aubameyang bakal tetap bertahan di Arsenal dan menjadi legenda.

Baca Juga
Baca Juga

“Aubameyang tahu apa yang kupikirkan tentangnya. Aku ingin membangun skuat Arsenal di sekeliling Aubameyang jadi kupikir negosiasi perpanjangan kontrak akan berjalan lancar,” ungkap Arteta seperti yang dikutip dari GiveMeSport.

Sadar jika dirinya sangat diinginkan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang langsung meminta agar temannya yang merupakan bintang Barcelona bisa didatangkan. Siapa lagi kalau bukan Ousmane Dembele yang saat ini berstatus sebagai pemain Barcelona.

Seperti yang dilaporkan oleh le10sport, Aubameyang ingin bermain bersama lagi dengan Dembele sama kayak masih di Borussia Dortmund. Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele memang pernah membela tim yang sama di Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Masalahnya, apakah Arsenal sanggup menebus harga Ousmane Dembele yang cenderung cukup mahal meski ia sering cedera. Namun kabar bagus untuk Arsenal dan Aubameyang karena Barcelona disebut membuka kesempatan pada siapapun yang ingin membeli Dembele.

Bursa TransferArsenalBarcelonaPiala FAPierre-Emerick AubameyangOusmane Dembele

Berita Terkini