x

Ngefans Sejak Kecil, Anak Kiper Legendaris Siap Gabung Man United

Rabu, 5 Agustus 2020 17:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Anak kiper legendaris dan juga kiper Leicester City, Kasper Schmeichel siap lakukan apa saja demi gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kiper Leicester City yang juga anak dari Peter Schmeichel, Kasper Schmeichel dilaporkan siap melakukan apa saja demi bergabung mantan tim ayahnya, Manchester United.

Nama Peter Schmeichel sangat terkenal di Old Trafford. Pasalnya, pria asal Denmark tersebut merupkan salah satu pemain yang mampu membawa kesuksesan untuk Man United. Anggapan sebagai kiper legendaris Setan Merah pun tersemat untuknya.

Bakat hebat Peter pun diyakini menurun ke anaknya. Sayang, sang anak, Kasper, malah menimba ilmu di Manchester City dan hanya membela tim-tim semenjana sebelum meraih kesuksesan bersama Leicester City.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati menimba ilmu di rival Man United, Kasper diam-diam memiliki mimpi untuk meneruskan jejak sang ayah sebagai kiper legendaris Setan Merah. Hal ini seperti yang diakui oleh mantan rekannya di Man City, Mikkel Bischoff.

Dilansir dari IB Times, Bischoff menyebut bahwa Kasper Schmeichel akan melakukan apa saja demi bergabung Manchester United. Pasalnya, pria berusia 33 tahun ini merupakan fans Setan Merah sedari kecil.

“Schmeichel adalah penggemar berat Man United. Dia akan tetap menjadi fans Man United. Kepindahan ke Man United akan menjadi mimpi yang berubah menjadi kenyataan,” ujar Bischoff.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika Kasper mendapat kesempatan hanya bermain 10 pertandingan bagi Man United, ia akan tetap hijrah (ke Old Trafford). Itu adalah suatu hal yang besar baginya. Dia akan melakukan apa saja demi kepindahan itu,” pungkasnya,

Memang belakangan ini jagat sepak bola dihebohkan dengan kabar bahwa Man United berencana memboyong Kasper dari Leicester. Kendati telah memasuki kepala tiga, ia tetap memiliki performa konsisten di bawah mistar.

Kasper Schmeichel menjadi aktor utama dibalik suksesnya Leicester City menjadi kampiun Liga Inggris 2015/16. Pun di musim 2019/20, ia mampu membawa The Foxes masuk lima besar dan tampil di Liga Europa musim depan.

Manchester UnitedManchester CityLeicester CityPeter SchmeichelKasper SchmeichelLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini