x

Oblak Kemahalan, Manchester United Lirik Putra Mahkota Dinasti Schmeichel

Minggu, 2 Agustus 2020 14:25 WIB
Editor: Coro Mountana
Oblak Kemahalan, Manchester United Lirik Putra Mahkota Dinasti Schmeichel

INDOSPORT.COM – Sadar jika Jan Oblak kemahalan, Manchester United mulai melirik putra mahkota dinasti Schmeichel.

Penurunan peforma David De Gea ternyata menambah pekerjaan Manchester United di bursa transfer saat ini. Selain mencari sosok penyerang sayap dan gelandang serang, Manchester United juga tengah dipusingkan untuk pengganti David De Gea.

Peforma kiper Spanyol itu dalam beberapa tahun terakhir mulai terlihat ada penurunan dengan mulai seringnya ia melakukan blunder. Meski juga tak jarang memenangkan poin demi Manchester United, tetapi secara kasat mata terlihat jika ia sekonsisten seperti yang dulu.

Baca Juga
Baca Juga

Nama Jan Oblak yang saat ini menjadi salah satu kiper termahal di dunia pun coba dikejar Manchester United. Sayang harga yang dilayangkan Atletico Madrid mencapai 109 juta poundsterling, di mana itu kemahalan bagi Manchester United yang konon katanya diberi uang belanja hanya 160 juta pounds saja.

Dean Henderson pun masuk dalam radar, tetapi Manchester United terlihat masih kurang yakin dengan kiper yang sedang dipinjamkan ke Sheffield United itu. Bagi Manchester United, Dean Henderson perlu 2-3 tahun agar bisa menjadi kiper utama di Old Trafford.

Berdasarkan perkembangan terbaru yang dilaporkan oleh The Sun, Manchester United mulai melirik putra mahkota dinasti Schmeichel, siapa lagi kalau bukan Kasper Schmeichel. Seperti yang kita tahu di era 90-an, Manchester United memiliki kiper tangguh bernama Peter Schmeichel.

Baca Juga
Baca Juga

Berbagai gelar berhasil dimenangkan oleh Peter Schmeichel bersama Manchester United termasuk treble winners. Selepas ia pensiun, ternyata sang anak melanjutkan kisah sukses kiper penyandang nama Schmeichel di belakang punggung, yaitu Kasper.

Kiper Leicester City itupun mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2006 meski dengan tim yang berbeda. Sebagai anak dari Peter, Kasper Schmeichel pun sanggup tampil konsisten di level atas Liga Inggris bahkan hingga membawa Leicester ke 8 besar Liga Champions.

Dengan harga yang lebih murah dari Jan Oblak serta penampilan Kasper Schmeichel yang tak kalah dengan sang ayah, membuat Manchester United tertarik mendatangkannya. Manchester United ingin mengambil Kasper Schmeichel, putra mahkota sekaligus penerus kejayaan dinasti Schmeichel.

Bursa TransferManchester UnitedDavid De GeaPeter SchmeichelJan OblakKasper SchmeichelBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler