x

Semoga Jadon Sancho Tak Warisi Nasib Buruk 2 Rekrutan Gagal Man United

Rabu, 5 Agustus 2020 08:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadon Sancho diharapkan tak alami nasib serupa dua rekrutan gagal Manchester United ini.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Gordon Hill, berharap Jadon Sancho tak ikuti nasib buruk Angel Di Maria dan Memphis Depay.

Seperti diketahui, drama perekrutan Sancho masih terus bergulir dan menjadi perbincangan. Kabar terakhir menyebut bintang andalan Borussia Dortmund tersebut sudah menyetejui kesepakatan personal dengan The Red Devils.

Ramainya pemberitaan soal Sancho di bursa transfer pemain pun mampir ke telinga Gordon Hill, yang mewanti-wanti agar para penggemar menjaga ekspektasi mereka. Ia tak ingin nasib sang pemain mirip dua rekrutan gagal yang pernah singgah di Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

“Jadon akan datang dengan label mahal, harapan terhadapnya juga akan sangat tinggi. Dahulu kita punya Angel Di Maria dan Memphis Depay, yang diharapkan bisa menjadi penyelamat United di sisi sayap,” ujar Gordon Hill seperti diberitakan laman talkSPORT.

“Dari waktu ke waktu kita sudah melihat banyak pemain datang dengan harga selangit tapi gagal menampilkan performa bagus. Saya harap hal ini tak terjadi pada Jadon,” ungkap pria yang pernah berseragam Manchester United pada 1975-1978 tersebut.

Gordon Hill sendiri menegaskan peringatan yang ia berikan bukan berdasar pada keragu-raguan terhadap kompetensi Sancho, melainkan murni kekhawatirannya terhadap ekspektasi publik yang mungkin berlebihan. Apalagi, jika melihat potensi harga fantastis sang bintang di bursa transfer pemain.

“Ini bukan soal bakatnya, tapi soal harapan yang akan diletakkan di pundaknya nanti. Dia memang pemain yang diinginkan Ole (Gunnar Solskjaer), tapi Ole sangat berhat-hati soal kebijakan transfernya, jadi kita percaya saja,” tambah Hill.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Manchester United sempat memboyong Angel Di Maria dan Memphis Depay yang memang tampil tak sesuai keinginan klub maupun suporter. Namun untungnya dua pemain ini kini sudah menemukan kebahagiaan di klubnya masing-masing.

Patut dinanti bagaimana kelak nasib Jadon Sancho jika bergabung saat bursa transfer pemain musim ini. Ia pun kabarnya akan menggunakan nomor punggung 7 yang pernah dipakai sejumlah nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham. 

Bursa TransferManchester UnitedAngel di MariaMemphis DepayJadon SanchoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler