x

Sudah Incar Sancho, Manchester United Masih Inginkan Gelandang PSG

Rabu, 5 Agustus 2020 20:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan mengincar pemain berpengalaman Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan mengincar pemain berpengalaman Paris Saint-Germain walau saat ini mereka tengah berusaha keras mendaratkan megabintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada bursa transfer musim panas ini.
 
Jadon Sancho masih menanti kepastian mengenai kelanjutan kariernya. Manchester United yang tertarik untuk merekrutnya, tampaknya belum mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Sambil terus berusaha, The Red Devils kabarnya juga tengah mengajukan tawaran untuk pemain PSG, Idrissa Gueye. Man United saat ini ada di pole position untuk mendatangkan pemain asal Senegal tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United tengah melakukan perencanaan besar pada tim mereka di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah bintang besar seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish dikabarkan bakal merapat. 

Dilansir dari Daily Star, Ole Gunnar Solskjaer masih butuh gelandang bertahan untuk menjadi pelapis atau pun rekan dari Nemanja Matic. Ole juga ingin gelandang dengan agresivitas dan energi tinggi. Maka nama Idrissa Gueye pun muncul ke permukaan.  

Berdasarkan laporan Le10Sport, PSG tak keberatan jika Man United mau membeli pemain 30 tersebut yang baru saja didatangkan Les Parisien setahun lalu dari Everton. 

Baca Juga
Baca Juga

Musim ini Idrissa Gueye mencatatkan total 33 penampilan untuk PSG di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist. Sebagai pemain pelapis, dirinya sangat layak direkrut oleh Manchester United di bursa transfer. 

Bursa TransferManchester UnitedPSGOle Gunnar SolskjaerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler