x

Sergio Reguilon Masuk Radar Transfer dan Jadi Opsi Murah untuk Chelsea

Kamis, 6 Agustus 2020 17:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Chelsea dikabarkan sedang menjalani negosiasi untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan sedang menjalani negosiasi untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon usai mereka merasa jika nominal transfer untuk mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City terlalu mahal.

Dilansir dari ESPN, Reguilon kabarnya telah berada di babak terakhir negosiasi dan siap merapat ke Stamford Bridge dalam waktu sesegera mungkin.

Baca Juga
Baca Juga

Bek berusia 23 tahun tersebut merupakan bek kiri terbaik di LaLiga Spanyol musim 2019/20. Penampilan moncernya ketika menjalani masa peminjaman di Sevilla itu sukses membuat dirinya menjadi salah satu properti paling panas di bursa transfer pemain ini.

Tadinya, Chelsea mengincar Chilwell dan menjadikan bek kiri asal Inggris itu sebagai target prioritas mereka. Namun negosiasi dikabarkan sulit berjalan ke kata sepakat dan permintaan banderol Leicester kabarnya terlalu tinggi dan tidak masuk akal.

Reguilon sendiri adalah jebolan akademi Real Madrid dan sukses menembus skuat utama pada musim 2018/19 di era Santiago Solari. Saat itu dirinya dengan cemerlang mampu menggeser bintang veteran Brasil, Marcelo di daftar starting XI.

Namun dirinya harus tersingkir dan terpaksa dipinjamkan ke Sevilla usai Zinedine Zidane datang dan memboyong Ferland Mendy dari Lyon yang memiliki posisi sama dengannya.

Suatu penyesalan bagi Zidane, pasalnya Reguilon berhasil tampil begitu memukau dan disebut-sebut sebagai bek kiri terbaik di LaLiga Spanyol musim 2019/20.

Baca Juga
Baca Juga

Di bawah Julen Lopetegui, dirinya hampir selalu berada di starting XI dan sukses mengantarkan Sevilla finis di 4 besar serta tampil di Liga Champions musim depan.

Sevilla sendiri sebenarnya ingin mempermanenkan Reguilon, tetapi si pemain telah menyatakan ingin mencari tantangan di luar LaLiga Spanyol.

Bursa TransferReal MadridChelseaLaLiga SpanyolBen ChilwellLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini