x

Chelsea dan Manchester United Berebut Bintang Pantai Gading

Kamis, 6 Agustus 2020 14:23 WIB
Editor: Coro Mountana
Chelsea dan Manchester United Berebut Bintang Pantai Gading

INDOSPORT.COM – Chelsea dan Manchester United dikabarkan sedang memperebutkan bintang Pantai Gading bernama Wifried Zaha.

The Sun melaporkan jika bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha sedang coba diperebutkan oleh Manchester United dan Chelsea. Mendatangkan Zaha dirasa akan sangat masuk akal soalnya Crystal Palace telah memberikan diskon luar biasa jika ingin merekrutnya.

Awalnya, Crystal Palace menginginkan nominal 70 juta pounds untuk bintang Pantai Gading yang tampil fantastis beberapa musim ke belakang. Namun menurunnya peforma musim ini ditambah besarnya beban gaji Zaha, membuat Crystal Palace berpikir ulang dan ingin menjualnya.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, dari 70 juta pounds, Crystal Palace hanya meminta 30 juta pounds saja untuk siapapun yang berminat dengan Zaha. Kebetulan ada Chelsea dan Manchester United yang mulai menaruh perhatian pada bintang Crsytal Palace itu.

Bagi Chelsea, mendatangkan Zaha akan menambah opsi lini serang yang sudah kedatangan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Kedatangan Zaha juga disinyalir dapat membuat kedalaman lini serang Chelsea semakin terjaga untuk bermain di 4 kompetisi sekaligus.

Sementara itu bagi Manchester United, Zaha sesungguhnya bukan sosok yang asing karena merupakan perekrutan terakhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun. Namun karena tak berkembang bersama Manchester United saat itu, Zaha pun dilepas ke Crystal Palace.

Baca Juga
Baca Juga

Kini dengan kebutuhan Manchester United akan satu pemain di lini serang, sedangkan Jadon Sancho tampak sukar didatangkan, Zaha yang merupakan wajah lama bisa menjadi opsi cadangan. Dengan harga yang jauh lebih murah dari Sancho, Manchester United bisa berhemat uang.

Manchester UnitedPantai GadingChelseaWilfried ZahaCrystal PalaceLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler