x

3 Fakta Tak Terduga di Laga Manchester United vs LASK

Kamis, 6 Agustus 2020 09:22 WIB
Editor: Coro Mountana
3 Fakta Tak Terduga di Laga Manchester United vs LASK

INDOSPORT.COM – 3 fakta tak terduga tersaji dan tercipta di lanjutan ajang Liga Europa antara Manchester United vs LASK.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United tampil dengan modal kemenangan 5-0 di leg pertama atas LASK. Sehingga itu membuat Manchester United tampak begitu santai dalam pertandingan itu hingga sempat tertinggal dari LASK.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung Jesse Lingard dan Anthony Martial berhasil menyelamatkan muka Manchester United dan membawa kemenangan 2-1 atas LASK. Dengan kemenangan ini, Manchester United pun lolos ke perempatfinal Liga Europa dengan agregat 7-1.

Baca Juga
Baca Juga

Di perempatfinal, Manchester United suda ditunggu oleh Copenhagen, wakil Denmark. Selain fakta jika lawan Manchester United adalah Copenhagen, ada hal tak terduga lainnya yang tersaji dalam pertandingan melawan LASK di Liga Europa itu.


1. Pemain Pertama yang Cetak Gol di Old Trafford

Jesse Lingard usai gagal mencetak gol dalam laga Manchester United vs LASK

Menurut catatan Opta, Philipp Wiesinger menjad pemain pertama yang mampu mencetak gol pertama ke gawang Manchester United di Liga Europa jika bermain di Old Traffod. Sebelumnya sejak babak grup, Manchester United tak pernah kebobolan di kandang sendiri.

Oleh karena itu, Wiesinger pun patut berbangga diri menjadi satu-satunya orang yang bisa membobol Manchester United di kandangnya sendiri. Meski harus tersingkir secara tragis, setidaknya LASK sudah berusaha memberikan perlawanan ke Manchester United.

Wonderkid Terbaru Manchester United

Dikarenakan pertandingan melawan LASK sudah tak begitu menentukan lagi, Manchester United pun menurunkan banyak pemain muda. Salah satunya adalah Teden Mengi yang disebut sebagai calon wonderkid baru Manchester United.

Setelah Marcus Rashford dan Mason Greenwood, kini mungkin saatnya gilihan Teden Mengi untuk bersinar. Teden Mengi menjalani debutnya bersama Manchester United di usia yang baru menginjak 18 tahun.

Pertanda Manchester United Juara Liga Europa

Terakhir, Manchester United jadi tim Inggris pertama yang lolos ke babak perempatfinal Liga Europa musim ini. Tak hanya itu, jika Manchester United sudah sampai ke babak 8 besar Liga Europa, maka itu bisa menjadi pertanda kalau mereka akan juara.

Soalnya di kesempatan terakhir Manchester United ke perempatfinal, berakhir dengan gelar juara Liga Europa bersama Jose Mourinho. Kini dengan sudah berada di babak 8 besar, mampukah Manchester United mengulangi pencapaian manis juara Liga Europa?

Manchester UnitedLiga EuropaTRIVIAFeatureLASK

Berita Terkini

Berita Terpopuler