x

Usai Menang Atas LASK, Solskjaer Bakal Usir 2 Gelandang Man United

Kamis, 6 Agustus 2020 08:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United saat mendampingi tim di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan membuang Jesse Lingard dan Fred usai mereka menang 2-1 atas LASK di Liga Europa, Kamis (06/08/20) dini hari WIB.

Manchester United berhasil lolos ke babak perempatfinal Liga Europa usai menyingkirkan LASK. Setan Merah berhasil menang 2-1 di leg kedua dan mengubah agregat menjadi 7-1.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Jesse Lingard dan Anthony Martial. Kubu LASK hanya berhasil menceploskan satu bola melalui Philipp Wiesinger.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga ini, Solskjaer membuat perubahan pemain. Pelatih asal Norwegia ini menurunkan beberapa pemain yang biasanya dibangkucadangkan, termasuk Lingard dan Fred.

Meski demikian, Solskjaer tak memainkan Lingard dan Fred selama 90 menit penuh. Sehingga, muncul pertanyaan dalam benak Paul Scholes apakah Solskjaer akan membuang dua gelandangnya itu di bursa transfer musim panas ini.

"Malam ini adalah laga di mana kamu bisa memberi kesempatan bagi Lingard dan Fred bermain 90 menit. Namun, ketika Ole menggantinya setelah satu jam, saya berpikir ini adalah tanda bahwa Ole akan memindahkannya," ucap Scholes dikutip Metro Sports.

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika Anda memiliki pemain cadangan, Anda perlu memberi mereka kesempatan bermain dan malam ini adalah waktu sempurna. Namun, dia mungkin berpikir untuk melepas mereka berdua," imbuhnya.

Sementara itu, usai berhasil menang atas LASK, Manchester United akan bertemu dengan Copenhagen di babak perempatfinal Liga Europa. Kedua tim akan bentrok pada Selasa (11/08/20) dini hari WIB.

Manchester UnitedFredLiga EuropaPaul ScholesOle Gunnar SolskjaerJesse LingardSepak BolaBerita Liga EuropaLASK

Berita Terkini

Berita Terpopuler