x

Kejar Incaran Inter Milan, Fiorentina Bakal Bikin AC Milan Selebrasi

Sabtu, 8 Agustus 2020 13:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Fiorentina tampaknya bakal membuat AC Milan kegirangan setelah muncul rumor bahwa mereka sedang mengincar pemain yang jadi target Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Fiorentina, tampaknya bakal membuat AC Milan kegirangan setelah muncul rumor bahwa mereka sedang mengincar pemain yang jadi target utama Inter Milan.

Inter Milan selama ini memang dikabarkan meminati bek Tottenham Hotspur yang bernama Jan Vertonghen. Rencana tersebut muncul karena mereka butuh bek tangguh dengan formasi tiga bek Antonio Conte.

Meski demikian, Inter atau Nerazzurri belum melakukan langkah resmi apapun untuk memboyong Vertonghen ke Giuseppe Meazza. Mereka memang dikabarkan bakal menawarkan Marcelo Brozovic, tapi itu baru sebatas rumor.

Baca Juga
Baca Juga

Karena tak bergerak cepat, Inter pun akhirnya dapat saingan dari AS Roma. Roma atau Giallorossi banting stir untuk mencari bek baru setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk perpanjangan kontrak Chris Smalling.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Mercato, Fiorentina juga ikut dalam perburuan bek Tottenham Hotspur tersebut. Jika rumor ini benar, tampaknya klub yang berjuluk La Viola itu bakal memberi berkah pada AC Milan.

Pasalnya, kedatangan Vertonghen ke Fiorentina berpotensi menyingkirkan bek mereka yang bernama Nikola Milenkovic, sedangkan Milenkovic merupakan pemain idaman dari pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli.

Jika rumor Fiorentina tersebut benar, maka Milan atau Rossoneri bakal ketiban berkah. Karena, mereka jadi lebih mudah untuk memboyong Milenkovic ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020. Kabarnya, bek tersebut bakal mengisi posisi Davide Calabria atau Andrea Conti.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, skenario itu bisa terjadi jika La Viola sukses merekrut Vertonghen. Karena, Inter Milan dan AS Roma juga masih terus saling sikut untuk mendapatkan pemain yang sudah berstatus sebagai free agent tersebut.

Jan Vertonghen telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2012 dan resmi meninggalkan klub sepak bola Liga Inggris tersebut pada 2020. Ia pergi dari London usai timnya melawan Crystal Palace di akhir musim.

AC MilanInter MilanTottenham HotspurAS RomaFiorentinaJan VertonghenLiga ItaliaNikola MilenkovicSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler