x

Bawa Leeds United Promosi Liga Inggris, Bielsa Incar Wonderkid Liverpool

Sabtu, 8 Agustus 2020 03:13 WIB
Editor: Coro Mountana
Harry Wilson, pemain Liverpool yang dipinjamkan ke Bournemouth

INDOSPORT.COM – Usai membawa Leeds United promosi ke Liga Inggris, pelatih Marcelo Bielsa ingin menjadikan wonderkid Liverpool sebagai pemain pertama yang didatangkannya.

Mendapat dana melimpah usai juara kasta kedua Liga Inggris serta mendapat dukungan penuh dari manajemen, membuat Marcelo Bielsa sangat bersemangat menyambut musim yang baru. Bielsa pun langsung mengamati calon pemain incarannya, salah satunya Harry Wilson.

Menurut The Sun, wonderkid Liverpool, Harry Wilson diproyeksikan akan menjadi buruan utama Bielsa dalam membangun skuat inti Leeds United musim depan. Bielsa percaya kemampuan pemain berusia 23 tahun itu, bisa memberikan peningkatakan kualitas signifikan terhadap Leeds United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Leeds United tak sendiri, rupanya mereka harus berebut Harry Wilson dengan Aston Villa dan Newcastle United. Harry Wilson sendiri sepertinya kembali tak akan masuk dalam rencana jangka panjang Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Padahal penampilan Harry Wilson di musim ini saat dipinjamkan ke Bournemouth tidaklah terlalu buruk. Setidaknya hingga akhir November, Harry Wilson berhasil mencetak 6 gol dalam 13 pertandingan pertama Bournemouth di Liga Inggris.

Namun sayang, pemain dengan spesialis tendangan bebas mematikan itu gagal menyelamatkan Bournemouth dari degradasi musim ini. Di sisi lain, meski tak masuk rencana jangka panjang Klopp, Liverpool juga sepertinya tak berkeinginan menjual Harry Wilson.

Baca Juga
Baca Juga

Mungkin jika Bielsa datang ke Liverpool dengan mengajukan proposal peminjaman Harry Wilson, rasanya itu akan lebih rasional terealisasi. Jika Harry Wilson berhasil didatangkan dari Liverpool, maka itu akan menjadi rekrutan pertama Bielsa bersama Leeds United di kasta teratas Liga Inggris.

Bursa TransferLiverpoolLeeds UnitedMarcelo BielsaLiga InggrisTransfer Pemain

Berita Terkini