x

Bek Kanan AC Milan Jadi Buruan Klub LaLiga Spanyol

Minggu, 9 Agustus 2020 21:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Bek kanan AC Milan, Davide Calabria, dikabarkan diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Real Betis, pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Bek kanan AC Milan, Davide Calabria, dikabarkan diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Real Betis, pada bursa transfer musim panas ini. 

Dilaporkan oleh Marca, Real Betis tertarik mendatangkan Davide Calabria setelah klub asal Andalusia itu menjadikan Manuel Pellegrini sebagai pelatih kepala baru mereka. 

Real Betis tengah melakukan perombakan skuat setelah musim ini tampil melempem dengan finis di posisi ke-15 klasemen. Padahal, beberapa musim lalu mereka sanggup tampil kompetitif dan bersaing di Liga Europa. 

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, demi memperkuat skuat, mereka membutuhkan pemain-pemain anyar seperti Davide Calabria. Real Betis juga dilaporkan mengincar kiper veteran Man City, Claudio Bravo. 

Calabria sendiri saat ini mulai terpinggirkan di AC Milan setelah Andre Conti pulih dari cedera. Meski begitu, secara kualitas, bek Italia berusia 23 tahun itu memiliki banyak potensi untuk menjadi salah satu fullback papan atas di Eropa. 

AC Milan sendiri diyakini tak akan menahan kepergian Calabria karena I Rossoneri juga saat ini sudah mendapatkan bek kanan baru yakni, Pierre Kalulu, dari Lyon.  

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, I Rossoneri diprediksi tak akan melepas Calabria dengan harga murah. Kesepakatan peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim dirasa cukup masuk akal untuk Betis lantaran Davide Calabria merupakan bek asli binaan AC Milan. 

Bursa TransferLaLiga SpanyolAC MilanReal BetisDavide CalabriaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler