x

AC Milan 'Resmi' Datangkan Striker Penerus Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 11 Agustus 2020 23:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan striker yang dinilai bakal menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic, yakni Emil Roback.

Dinukil dari laporan Football Italia, AC Milan disebut sudah menjalin kesepakatan dengan striker muda Swedia milik Hammarby yang bernama Emil Roback.

Dalam laporan tersebut, AC Milan menebus Roback dengan mahar sebesar 1,5 juta euro (setara Rp260 miliar). Kesepakatan ini terjadi dinilai ada andil Ibrahimovic.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Hammarby sendiri merupakan tim yang separuh sahammnya dimiliki oleh Ibrahimovic. Sehingga, Rossoneri bisa mempermulus kesepakatan dengan striker berusia 17 tahun ini.

Emil Roback sendiri dikabarkan bakal segera menjalani tes medis bersama Il Diavolo sebelum resmi berseragam AC Milan di musim 2020/2021.

Sebelumnya, Roback sendiri menarik banyak minat dari klub-klub top Eropa seperti Arsenal dan Bayern Munchen. Sebab, Roback sendiri merupakan pemain yang tampil reguler di Timnas Swedia U-17.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Roback juga adalah pemain potensial karena memiliki fisik yang bagus dan kecepatan untuk menjadi sosok striker hebat di masa mendatang.

Di usianya yang masih belia, Roback telah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima kali dengan mencetak satu assist dalam masa peminjamannya bersama IK Frej di divisi dua Liga Swedia.

Bursa TransferSwediaAC MilanZlatan IbrahimovicSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini