x

Akhirnya Luluh, Benfica Bersedia Lepas Wonderkidnya ke AC Milan

Kamis, 13 Agustus 2020 07:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Florentino Luis, wonderkid Benfica yang diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Benfica disebut bersedia melepaskan wonderkidnya yang bernama Florentino Luis ke AC Milan dengan status pinjaman.

AC Milan sedang berusaha untuk memuaskan Stefano Pioli untuk mendatangkan dua gelandang baru. Nama pertama yang menjadi incaran Rossoneri adalah Tiemoue Bakayoko.

Selain Bakayoko, Il Diavolo juga mengincar gelandang muda milik Benfica, yaitu Florentino Luis. Sebab di usianya yang baru berusia 20 tahun, Luis sudah bisa menembus skuat utama Benfica.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah AC Milan untuk merektu Florentino Luis memang berat karena sang pemain masih memiliki kontrak dengan Benfica hingga 2024 mendatang. Apalagi klub Portugal itu membanderol sang pemain dengan harga tinggi sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Akan tetapi, Rossoneri tidak kehilangan akal untuk memboyong pemain yang disebut sebagai titisan N'Golo Kante tersebut. Direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara terus menghubungi pemain sepak bola berusia 20 tahun itu agar mau pindah ke San Siro.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan pun mengajukan penawaran peminjaman selama dua tahun dengan kewajiban membeli. Dalam laporan itu, Benfica yang awalnya meminta harga tinggi pun luluh.

Baca Juga

Setelah melalui komunikasi panjang, Benfica terbuka untuk melakukan ide peminjaman yang ditawarkan oleh pihak Rossoneri. Hal itu berarti AC Milan lebih unggul untuk menggaet Florentino Luis yang juga diincar Leeds United.

Di musim 2019/20, Florentino Luis total sudah bermain dalam 10 pertandingan bersama skuat senior Benfica di Liga Nos Portugal. Ia berkontribusi menyumbangkan 1 assist.

Bursa TransferAC MilanBenficaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainFlorentino Luis

Berita Terkini