x

Bukan Cuma 6 Bek, AC Milan Juga Ingin Secepatnya Jual Pemain Tua Ini

Kamis, 13 Agustus 2020 21:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan juga bakal mendepak pemain uzur ini setelah sebelumnya mereka dirumorkan ingin menjual enam bek.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan juga bakal mendepak pemain uzur ini setelah sebelumnya mereka dirumorkan ingin menjual enam bek di bursa transfer musim panas 2020.

Sebelumnya, ada kabar bahwa AC Milan siap menjual bek-bek mereka, yaitu Andrea Conti, Davide Calabria, Ricardo Rodriguez, Diego Laxalt, Leo Duarte dan Mateo Musacchio yang memang tampil melempem musim lalu.

Ternyata, muncul informasi lanjutan. Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, klub yang berjuluk Rossoneri itu ingin secepatnya menjual kiper gaek mereka yang bernama Pepe Reina yang sudah berusia 37 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Pepe Reina saat ini sudah kembali ke San Siro setelah masa pinjamannya bersama Aston Villa berakhir. Klub medioker Liga Inggris itu ternyata tak setuju untuk mempermanenkan Reina yang dulu pernah jadi andalan Liverpool.

Dengan usia yang sudah uzur, tak heran bila AC Milan lantas ingin selekasnya mencarikan klub baru untuk tempat penampungan permanen bagi Reina. Karena, Rossoneri tak akan mungkin mengandalkan pemain yang sudah sangat menurun performanya.

Milan News pun menganggap bahwa penjualan Reina akan sulit karena faktor usia dan kemampuan. Padahal, sang pemain sendiri belum punya rencana untuk pensiun. Jadi, mereka harus gerak cepat di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, melansir dari Football Espana, Valencia dari LaLiga Spanyol kabarnya berminat untuk mendatangkan kiper asal Madrid, Spanyol, tersebut. Hanya saja, Los Che juga tak mau jika Milan membanderol Reina terlalu mahal.

Pepe Reina sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik di musim 2018/19, ia baru dimainkan empat kali dan pada 2019/20 dimainkan satu kali dan melakukan satu kali clean sheets.

Aston VillaPepe ReinaAC MilanValenciaRicardo RodriguezLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler