x

Sulit Dapatkan Sancho, Man United Goda Hakan Calhanoglu agar Tinggalkan AC Milan

Kamis, 13 Agustus 2020 15:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Dilaporkan kesulitan dalam proses negosiasi untuk mendapatkan Sanhco, Setan Merah kini disebut membidik pemain alternatif milik AC Milan, Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Manchester United kini masih terus berusaha untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dilaporkan kesulitan dalam proses negosiasi untuk mendapatkan Sanhco, Setan Merah kini disebut membidik pemain alternatif milik AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu bergabung dengan AC Milan pada 2017 silam, namun kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Milan pun kini harus bergerak cepat untuk memutuskan masa depan Calhanoglu.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan Tuttomercatoweb seperti dilansir Red Rants, pembicaraan kontrak antara Rossoneri berhenti karena ada ketertarikan dari beberapa klub Liga Inggris kepada gelandang serang Turki tersebut.

Setan Merah kini menjadi salah satu klub yang paling meminati Calhanoglu. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer nampaknya tergoda dengan harga murah pemain 26 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Kehadiran Calhanoglu nampaknya menjadi keuntungan tersendiri nantinya untuk Manchester United. Calhanoglu dapat bermain fleksibel, sebagai gelandang serang yang juga bisa digeser menjadi sayap.

Hakan Calhanoglu akan menjadi alternatif untuk Manchester United jika gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Dortmund dengan harga 120 juta euro atau setara Rp2,1 triliun. Harga Calhanoglu yang lebih murah akan membuat The Red Devils lebih hemat di tengah masa pandemi ini.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanHakan CalhanogluJadon Sancho

Berita Terkini

Berita Terpopuler