x

Masih Terhitung Sebagai Pemain Chelsea, Bakayoko: AC Milan di Hatiku

Kamis, 13 Agustus 2020 16:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Tiemoue Bakayoko menegaskan dirinya masih menaruh hati untuk AC Milan kendati masih berstatus sebagai pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko secara tersirat menyebut ingin hijrah ke AC Milan kendati dirinya masih berstatus pemain Chelsea.

Nama Bakayoko sendiri sudah tak asing bagi pendukung Milan. Pria berusia 25 tahun ini pernah membela Rossoneri pada musim 2018/19. Saat itu ia bermain di San Siro dengan status pinjaman.

Penampilan impesifnya di musim 2018/19 dan musim 2019/20 bersama AS Monaco membuat Milan kembali tergoda untuk mendatangkannya di musim panas kali ini. Il Diavolo Rosso bahkan berniat meminjamnya kembali dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi Chelsea bersikukuh memilih untuk menjualnya secara permanen pada musim panas kali ini. Pasalnya, kontrak Bakayoko tersisa dua tahun lagi. Sehingga keinginan Milan meminjamnya bisa tertutup rapat.

Di tengah ketidakpastian akan masa depannya, Tiemoue Bakayoko pun buka suara. Ia mengaku bahwa masih ingin membela AC Milan dengan menyebut Rossoneri berada di hatinya kendati saat ini dirinya masih terhitung sebagai pemain Chelsea.

“Semua orang tahu bahwa AC Milan di hatiku dan saya punya kenangan indah (di sana). Saat ini saya adalah pemain Chelsea. Kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi (di sepak bola),” ujar Bakayoko.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan pernyataan tersebut, Bakayoko secara tersirat menegaskan ingin kepindahannya ke Milan segera terealisasi. Mantan pemain AS Monaco ini pun berharap dapat mengulang kisah indahnya dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Sejatinya AC Milan pernah berkesempatan mempermanenkan Tiemoue Bakayoko di akhir masa peminjamannya pada 2019 silam. Sayang pergantian pelatih serta mahalnya harga yang dipatok Chelsea membuat transfer ini gagal terjadi.

Bursa TransferChelseaAS MonacoAC MilanTiemoue BakayokoSepak BolaBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler