x

Arturo Vidal Peringatkan Munchen Agar Tak 'Khilaf' Kontra Barcelona

Jumat, 14 Agustus 2020 09:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memberi peringatan kepada Bayern Munchen jelang pertemuan kedua tim di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Sabtu (15/08/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memberi peringatan kepada Bayern Munchen jelang pertemuan kedua tim di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Sabtu (15/08/20) dini hari WIB. 

Barcelona dan Bayern Munchen harus saling bunuh untuk mendapatkan satu tiket ke babak semifinal Liga Champions. Kedua tim dijagokan di turnamen ini lantaran hanya Munchen dan Barca saja nama besar yang tersisa di Liga Champions musim ini. 

Hal itu disadari oleh Arturo Vidal. Vidal pun memuji Bayern Munchen karena telah mampu merengkuh gelar juara Bundesliga dan Piala Jerman musim ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Arturo Vidal meyakini laga nanti akan berlangsung sangat sulit baginya lantaran Munchen lebih diunggulkan. Meski begitu, Vidal memperingatkan mantan klubnya tersebut bahwa lawan yang akan dihadapi dini hari nanti bukanlah 'tim Bundesliga', melainkan Barcelona. 

“Bayern datang setelah musim yang spektakuler - mereka meraih piala dan juara Bundesliga. Kami tahu itu akan sulit, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang hebat," katnaya dilansir dari Marca. 

"Mereka percaya diri tetapi mereka harus tahu (ingat) bahwa mereka tidak akan bermain melawan tim Bundesliga," 

Arturo Vidal sendiri memahami ketidakpercayaan diri yang timbul dari fans Barcelona. Musim ini mereka gagal merebut gelar juara LaLiga setelah kalah saing dari Real Madrid. 

Baca Juga
Baca Juga

Secara keseluruhan, Barcelona yang dikomandoi Quique Setien tampil di bawah ekspektasi. Meski begitu, Arturo Vidal merasa percaya diri lantaran timnya memiliki Lionel Messi dan pemain top lainnya di Liga Champions.  

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenArturo VidalBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini