x

Kehilangan Cavani, PSG Siap Bajak Bintang Baru Manchester United

Jumat, 14 Agustus 2020 09:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kehilangan Edinson Cavani yang memutuskan untuk hengkang, PSG dikabarkan bakal melakukan manuver transfer untuk membajak bintang baru Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kehilangan Edinson Cavani yang memutuskan untuk hengkang usai kontraknya habis, PSG dikabarkan bakal melakukan manuver transfer untuk membajak bintang baru Manchester United, Odion Ighalo.

Man United menghadapi dilema. Pasalnya PSG secara tiba-tiba dan mengejutkan muncul dan siap melakukan manuver transfer untuk memboyong Ighalo ke Parc des Princes.

Baca Juga
Baca Juga

PSG kabarnya memang tengah mencari penyerang baru usai mereka kehilangan Cavani yang memilih untuk cabut dari Paris usai kontraknya bersama raksasa Ligue 1 itu habis.

Man United sendiri telah berhasil memperpanjang durasi pinjam Ighalo hingga tanggal 30 Januari 2021 mendatang usai penampilan impresifnya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Namun kabarnya mereka tak memiliki niatan untuk mempermanenkan penyerang berdarah Nigeria itu.

Hal itulah yang membuat PSG mengambil ancang-ancang untuk segera melakukan manuver transfer yang nantinya kemungkinan besar akan membuat kekecewaan di kubu Man United.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Fussballtransfers, perwakilan dari PSG dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan dari Ighalo terkait kepindahannya ke Les Parisiens.

Cavani sendiri kabarnya telah memutuskan untuk bergabung bersama Benfica usai membawa PSG mendominasi kancah sepakbola Prancis selama 7 musim lamanya. Dirinya juga tercatat berhasil mencatat 138 gol dari 200 penampilannya di Ligue 1 dan masuk ke dalam jajaran top skor sepanjang masa milik PSG.

Bursa TransferManchester UnitedPSGEdinson CavaniOdion IghaloLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler