x

Sancho Menjauh dari Radar Manchester United, Ini Sikap Ed Woodward

Kamis, 13 Agustus 2020 19:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ed Woodward ambil sikap setelah Jadon Sancho menjauh dari kejaran Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ed Woodward dan Manchester United nampaknya harus rela incaran mereka di bursa transfer pemain, Jadon Sancho, semakin jauh untuk direngkuh.

Padahal, pemberitaan terkait pemain Borussia Dortmund tersebut telanjur mendominasi headline di berbagai media. Bahkan, publik dan sejumlah pakar transfer sudah meyakini keberhasilan Setan Merah lantaran mereka nyaris tak punya pesaing dalam perburuan ini.

Hanya saja, negosiasi terus tersendat lantaran harga Sancho yang dibanderol tinggi yakni 130 juta euro (Rp2,2 triliun), sedangkan Manchester United hanya sanggup membayar Rp1,6 triliun.

Kubu Die Borussen kemudian memberikan tenggat waktu ke pihak peminat untuk memikirkan harga Rp2,2 triliun paling lambat 10 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun setelah waktu habis, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak hingga akhirnya direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bakal mempertahankan Jadon Sancho untuk musim depan.

Sancho sendiri pun belum lama ini juga seolah melempar kode dirinya akan tetap bertahan di Signal Iduna Park lantaran ingin menjadi senior yang baik bagi para pemain muda. Hal tersebut ia sampaikan usai pertandingan lawan Altach, Rabu (12/08/20).

“Saya suka bermain dengan tim ini. Ini adalah kelompok yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial yang akan datang. Saya sangat senang berbagi lapangan dengan mereka dan membimbing mereka,” ucap Sancho seperti diwartakan laman Mirror.

"Saya pernah berada di posisi mereka, bermain dengan para senior. Saya senang untuk mereka. Saya bergabung ketika saya berusia 17 tahun. Saya pernah seperti mereka,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat kans mendatangkan Jadon Sancho yang seolah semakin memudar, Ed Woodward pun langsung mengambil sikap. Menurut laporan Evening Standard, pentolan Manchester United tersebut konon belum mengibarkan bendera putih.

Ed Woodward pun masih yakin bisa mendatangkan Sancho meski pihak klub pemilik seolah membuat segalanya menjadi abu-abu untuk kubu Manchester United.

Penentuan masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund sendiri sejatinya sudah melalui sejumlah fase krusial, termasuk penyesuain gaji berdasarkan performanya selama satu musim terakhir. Kontraknya pun sudah diperpanjang hingga 2023.

Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundEd WoodwardJadon SanchoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler