x

Liga Champions: Diego Simeone Akui Kekuatan RB Leipzig, Alarm Bahaya Buat PSG

Jumat, 14 Agustus 2020 13:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Liga Champions: Diego Simeone Akui Kekuatan RB Leipzig, Alarm Bahaya Buat PSG

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui kekuatan RB Leipzig usai timnya menelan kekalahan dramatis di perempat final Liga Champions. Alarm bahaya buat PSG!

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Jose Alvalade pada Jumat (14/08/20) dini hari WIB, Dayot Upamecano dan kolega berhasil membawa RB Leipzig menang tipis 2-1 atas Atletico Madrid.

Melansir dari laman Marca, disebut bahwa Diego Simeone merasa tidak bisa berbuat apa-apa meski seluruh pemain sudah menjalankan semua instruksinya.

Baca Juga
Baca Juga

Kemampuan RB Leipzig yang unggul segala hal, membuat Atletico Madrid benar-benar kesulitan untuk menciptakan peluang di laga perempat final Liga Champions semalam.

"Mereka memenangkan semuanya. Mereka memenangkan duel, pelanggaran, mereka menang dalam memahami permainan. Kami kesulitan untuk bisa masuk ke dalam permainan," ucap Simeone selepas laga.

Walaupun kalah, namun Diego Simeone merasa ikhlas lantaran tim yang ia pimpin sudah melakukan yang terbaik dan menyebut bahwa RB Leipzig memang layak melangkah ke semifinal.

“Kami melakukan segala kemungkinan. Para pemain memberikan semua yang mereka bisa. "[Kami memberikan] segalanya. (Mungkin) Sekarang giliran kami untuk kalah,” tambahnya.

Kekaguman Diego Simeone atas kekuatan RB Leipzig tampaknya menjadi alarm buat Paris Saint-Germain (PSG) yang merupakan calon lawan di babak semifinal Liga Champions 19/20 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

RB Leipzig sendiri seolah membuktikan bahwa mereka masih tetap berbahaya meski tanpa kehadiran sang mesin gol, Timo Werner, yang memutuskan hengkang ke Chelsea pada bulan Juli lalu.

Atletico MadridLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGDiego SimeoneRB LeipzigBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler