x

Batal Rekrut Edin Dzeko, Inter Milan Siapkan 3 Nama Alternatif

Sabtu, 15 Agustus 2020 18:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah menyiapkan tiga nama ini untuk menjadi alternatif dari striker AS Roma, Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah menyiapkan tiga nama ini untuk menjadi alternatif dari striker AS Roma, Edin Dzeko.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, ia menghadapi kendala besar.

Kendala tersebut justru berasal dari pihak manajemen Inter atau Nerazzurri sendiri. Mereka punya rencana untuk tak menggelontor dana terlalu banyak di bursa transfer 2020. Sehingga, Dzeko pun bukan pilihan utama mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Conte yang hanya berperan sebagai pelatih, tentu tak bisa apa-apa untuk melawan keputusan dari manajemennya. Jadi, meski belum jelas bagaimana akhirnya, tapi banyak yang percaya bahwa Nerazzurri tak akan memperjuangkan eks Manchester City itu.

Efeknya, manajemen sudah menyiapkan tiga nama untuk menjadi alternatif dari Edin Dzeko. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, tiga pemain itu adalah Andrea Pinamonti, Federico Bonazzoli, dan Eddie Salcedo.

Mereka adalah pemain muda. Rencananya, Inter ingin menggembleng nama-nama yang sudah mereka miliki itu (kecuali Bonazzoli yang tengah memperkuat Sampdoria). Dengan strategi ini, Inter bisa mendapatkan pemain tanpa perlu keluar uang banyak.

Baca Juga
Baca Juga

Belum diketahui bagaimana dampak dari keputusan klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut bagi Antonio Conte. Ia bisa saja kecewa berat dan hengkang dari Giuseppe Meazza. Apalagi, rumornya Inter juga sedang diisukan mengincar Massimiliano Allegri.

Namun jika mereka benar-benar tak mendatangkan Edin Dzeko, maka AC Milan dan Juventus bakal mendapat untung. Karena, kedua raksasa Eropa itu juga sedang mengincar sang bintang AS Roma di bursa transfer musim panas 2020.

Bursa TransferAC MilanInter MilanEdin DzekoAntonio ConteLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini