x

Bursa Transfer: AC Milan Perang dengan Roma demi 'Benteng' Napoli

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang 'berperang' dengan AS Roma untuk memperebutkan benteng Napoli yang ingin pindah klub, Nikola Maksimovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang 'berperang' dengan AS Roma untuk memperebutkan benteng Napoli yang ingin pindah klub di bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan sedang butuh pembenahan di lini tengah dan lini belakang. Dua wilayah tersebut adalah zona yang masih rapuh dan harus secepatnya ditangani. Sehingga, mereka ingin fokus merekrut bek dan gelandang, serta tak terlalu berminat mencari striker baru.

Sudah ada beberapa nama yang akan mereka perjuangkan seperti Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Sandro Tonali dari Brescia, Florentino Luis dari Benfica, dan lain-lain. Sekarang, mereka punya incaran baru.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Calcio Napoli 24, Milan atau Rossoneri dikabarkan sedang membidik bek Napoli yang bernama Nikola Maksimovic. Ia sudah berusia 28 tahun dan berposisi sebagai bek tengah bersama klub Gli Azzurri tersebut.

Masih dari sumber yang sama, Maksimovic juga dikabarkan ingin hengkang dari San Paolo Stadium di bursa transfer musim panas 2020. Itulah alasan yang membuat AC Milan ingin mencoba untuk mendatangkannya ke San Siro.

Namun, Rossoneri harus berhati-hati. Karena, rival domestik mereka yang bernama AS Roma juga sedang punya niat serupa. Ada lagi klub Liga Inggris yang bernama Everton, yang juga ingin membajak Maksimovic.

Melansir dari Milan Live, Gli Azzurri ternyata juga sedang menjajaki potensi untuk membuang bek tengah mereka itu, apalagi ada AC Milan yang sedang menunggu. Napoli bakal membanderol sang pemain dengan harga 20 juta euro (Rp353 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Dengan angka tersebut, Milan tetap harus menjual pemain terlebih dahulu di bursa transfer 2020. Klub Serie A Liga Italia itu bisa melepas Davide Calabria atau Andrea Conti untuk mempermudah upaya mereka terhadap Maksimovic.

Nikola Maksimovic sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 22 kali, mencetak satu gol dan satu assist, serta melakukan empat kali clean sheets.

AC MilanAS RomaNapoliLiga ItaliaNikola MilenkovicSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini