x

Pelatih Munchen Tak Berminat Rayakan Kemenangan Telak atas Barcelona

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, memilih membumi usai timnya membantai raksasa Eropa, Barcelona, pada perempatfinal Liga Champions Eropa 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bayern Munchen, Hansi-Dieter Flick, memilih membumi usai timnya membantai raksasa Eropa, Barcelona, pada perempatfinal Liga Champions Eropa 2019-2020. 

Bayern Munchen tampil impresif setelah mampu mencukur Barcelona 8-2 pada perempatfinal Liga Champions Eropa 2019-2020. Kemenangan itu mengantar mereka ke babak semifinal untuk menghadapi pemenang antara Manchester City vs Lyon. 

Meski berhasil menang besar atas Barca pada laga penting itu, kubu Bayern Munchen enggan untuk berpesta pora. Setidaknya hal itu yang dikatakan oleh pelatih Die Roten, Hansi Flick. 

Hansi Flick, yang menjadi asisten Joachim Loew yang membawa Jerman membantai Brasil 7-1 pada 2014 ini, menyatakan para pemainnya untuk tetap merendah dan bersiap-siap untuk laga semifinal. 

Baca Juga
Baca Juga

"Anda tahu bahwa saya tidak melihat ke belakang (kemenangan atas Barca) karena hanya di sini dan sekarang (jelang semifinal) yang penting," ujarnya kepada wartawan pada konferensi pers selepas laga seperti dikutip dari Daily Mail., 

Hansi Flick mengakui timnya bermain sangat bagus. Meski begitu, ia meminta anak asuhnya untuk segera berlatih keras untuk mencapai apa yang mereka inginkan. 

Ya, kami memainkan permainan yang luar biasa dan kami bisa bahagia tetapi kami semua tahu kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika kami ingin berdiri pada tempat yang kami inginkan," katanya.

Tidak ada yang menduga bahwa tim sekelas Barcelona dengan sejarah mentereng selama 15 tahun terakhir bisa kalah tragis 2-8 atas Bayern Munchen di babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Bayern Munchen memang tampil dominan. Tanpa ampun, skuat asuhan Hansi Flick menekan Barcelona sejak menit awal pertandingan.

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenBorussia DortmundBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler