x

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Bisa Boyong Bek Lille

Minggu, 16 Agustus 2020 06:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang hari Sabtu (15/08/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang hari Sabtu (15/08/20). Bintang Lille, Gabriel Malgahaes, yang jadi incaran Manchester United, Arsenal, dan Napoli, mendapat lampu hijau untuk hengkang.

Menjadi bek tengah dan bermain dengan kaki kiri, Gabriel Magalhaes bisa jadi tambahan kekuatan yang akan bermain hebat bersama Harry Maguire di skuat Setan Merah. Selain kecepatan, ia juga memiliki kehebatan di duel udara dan jago melakukan tekel.

Pemain asal Brasil tersebut cocok dijadikan opsi alternatif ketika Eric Bailly dan Axel Tuanzebe rawan mengalami cedera. 

Baca Juga
Baca Juga

Kabar baik pun datang menghampiri para peminat Magalhaes, termasuk Manchester United, usai presiden Lille, Gerard Lopez, memberi izin pemainnya itu melantai di bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, Lopez mengaku tidak akan memaksa Magalhaes untuk tetap tinggal jika memang sang bintang tidak berkenan. Pemain berusia 22 tahun tersebut diharapkan bisa segera mengambil keputusan paling tidak pekan depan.

“Kami berbicara padanya dan agennya tentang situasi saat ini, apa tujuan kami, dan ketika kami mendapat tawaran, pilihan ada padanya,” ucap Gerard Lopez seperti dikutip dari laman Metro.

“Kau harus mengambil keputusan tapi kami tidak akan menekanmu. Mungkin dia akan memutuskan pekan ini atau pekan depan. Dia boleh pergi dan kami tidak keberatan,” tambahnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski menyerahkan segala keputusan pada Gabriel Magalhaes, Lille tetap memberi saran dan nasihat. Lopez pun berharap Magalhaes memilih pelabuhan yang tepat supaya kariernya bisa terus menanjak.

“Banyak kompetisi di sepak bola dan dia adalah pemain yang masih sangat muda, sehingga dia harus membuat keputusan terbaik. Dia memliki bakat yang hebat jadi dia akan sukses ke mana pun dia pergi,” tambah Lopez lagi.

Selain Gabriel Magalhaes yang diminati dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, masih ada berita transfer lainnya yang layak untuk disimak. Berikut rangkumannya.


1. Dari Inter Sampai Juventus, Berikut Rekap Berita Transfer Klub-Klub Eropa

N'Golo Kante, pemain Chelsea yang kabarnya diminati Inter Milan.

Inter Milan

Klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal menumbalkan dua bintang mereka demi membiayai transfer pemain Chelsea, N'Golo Kante, di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kabarnya, berdasarkan inisiatif Antonio Conte, dua pemain yang terancam didepak tersebut adalah Ivan Perisic dan Milan Skriniar. Hal ini mungkin saja dilakukan kubu Nerazzurri karena Chelsea membanderol Kante dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp1,05 triliun.

AC Milan

Serge Aurier (paling kiri) termasuk salah satu dari sekian banyak incaran AC Milan.

AC Milan merupakan salah satu klub yang terbilang aktif di bursa transfer pemain. Raksasa Serie A Liga Italia ini sering dikaitkan dengan banyak nama dan hari ini yang paling santer diberitakan adalah pemain Dynamo Kiev dari Ukraina, Vitaliy Mykolenko.

Selain itu, Rossoneri juga dikabarkan berminat mendatangkan Serge Aurier (Tottenham Hotspur), Denzel Dumfries (PSV Eindhoven), Emerson Royal (Barcelona), Nikola Milenkovic (Fiorentina), dan Tiemoue Bakayoko (Chelsea). Siapa yang akhirnya akan benar-benar mendarat di San Siro?

Manchester United

Manchester United, kabarnya sudah mengamankan jasa Filip Stevanovic.

Klub Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sudah memenangkan perburuan talenta muda berusia 17 tahun dari Partizan Belgrade, Filip Stevanovic. Akan tetapi, ia dilaporkan bakal tetap berada di Partizan selama setahun ke depan sebelum merapat ke Old Trafford.

Kabar transfer ini pun seolah menjadi ‘pelipur lara’ The Red Devils yang dilanda kegundahan lantaran sulit mendapatkan Jadon Sancho. Selain Stevanovic, mereka juga bisa mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille.

Chelsea

Bek kiri klub Liga Inggris, Leicester City, Ben Chilwell, besar kemungkinan didatangkan Chelsea.

Seolah belum puas mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, The Blues tak lelah melantai di bursa transfer pemain demi mendapat tanda tangan Ben Chilwell.

Menurut pemberitaan yang beredar, kabarnya kedua belah pihak sudah menyepakati harga pemain Leicester City tersebut. The Blues bahkan berpotensi memecahkan nilai transfer termahal untuk mendatangkan seorang bek, mengalahkan rekor Harry Maguire.

Juventus

Sandro Tonali kabarnya sudah sepakat dengan Inter Milan namun bisa saja ditikung Juventus.

Si Nyonya Tua masih mendapat prioritas untuk mendatangkan Sandro Tonali. Bahkan, Brescia selaku klub pemilik sang pemain sampai sengaja menunda negosisasi mereka dengan Inter Milan.

Padahal sebelumnya, Tonali sudah sepakat secara personal dengan Nerazzurri, termasuk kontrak lima tahun dengan gaji 2 juta euro per tahun dan 3 juta juta euro saat tahun akhir kontrak. Namun Juventus siap menikung dengan mengandalkan penunjukan pelatih anyar mereka, Andrea Pirlo.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanLilleN'Golo KanteBen ChilwellSepak BolaBerita TransferSandro TonaliBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini