☰
x

AC Milan Tolak Diego Costa, Sang Agen Beralih ke Inter Milan?

Rabu, 19 Agustus 2020 16:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Agen dari pemain Atletico Madrid, Diego Costa, tampaknya bakal beralih ke Inter Milan usai penawarannya mendapat penolakan oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM - Agen dari pemain sepak bola Atletico Madrid, Diego Costa, tampaknya bakal beralih ke Inter Milan usai penawarannya mendapat penolakan oleh Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini.

Belakangan ini, nama Diego Costa beberapa kali menjadi bahan gosip bursa transfer. Pasalnya, ia dirumorkan ingin pindah ke Milan. Namun, belum diketahui apakah Costa ingin gabung AC Milan atau Inter Milan.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, agennya yang bernama Jorge Mendes memang telah melakukan pembicaraan dengan petinggi Milan seperti Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Maldini ternyata tak bersedia untuk memboyong Costa di bursa transfer musim panas 2020. Alasannya sederhana, ia lebih memilih memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang sudah beradaptasi dengan baik di San Siro.

Meski mendapat penolakan, tapi Jorge Mendes kabarnya ingin terus mencoba melakukan cara lain agar klub Serie A Liga Italia itu bersedia untuk merekrut pemain Atletico Madrid tersebut. Sehingga, diskusi pun masih berlanjut.

Namun, jika memang tak bisa dipaksa lagi, ada kemungkinan Mendes bakal mencoba menawarkan Diego Costa ke Inter Milan, yang memang kabarnya bakal ditinggal oleh Lautaro Martinez. Selain itu, Alexis Sanchez juga sering cedera.

Melansir dari Sempre Milan, sang agen memang sudah mengantongi plan B atau rencana kedua, yaitu menawarkan Costa ke klub Italia lainnya. Meski tak disebutkan klub apa, tapi berdasarkan rumor selama ini, kemungkinan klub tersebut adalah Inter seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak ada tambahan informasi terkait hal tersebut. Selain itu, belum diketahui kenapa sang agen hanya ingin melempar kliennya itu ke Serie A Liga Italia. Sehingga, tidak banyak yang bisa diberitakan untuk sementara ini.

Diego Costa sendiri sudah tiga kali membela Atletico Madrid, yaitu pada 2007-2009, 2010-2014, dan 2017 sampai sekarang. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 81 gol dan menyumbang 36 assist dari total 208 pertandingan di semua kompetisi.

Atletico MadridDiego CostaAC MilanInter MilanZlatan IbrahimovicPaolo MaldiniLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini