x

Sandro Tonali Bakal Segera Gabung Inter Milan, Jika...

Rabu, 19 Agustus 2020 07:36 WIB
Editor: Coro Mountana
Sandro Tonali dikabarkan bakal segera bergabung dengan Inter Milan jika turnamen Liga Europa sudah berakhir.

INDOSPORT.COM – Sandro Tonali dikabarkan bakal segera bergabung dengan Inter Milan jika turnamen Liga Europa sudah berakhir. Dengan kata lain, minggu ini, Inter Milan sudah bisa membawa pulang Sandro Tonali.

Menurut laporan dari jurnalis kawakan Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Sandro Tonali semakin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan. Masalahnya, Inter Milan mengklaim jika ingin menyelesaikan transfer Sandro Tonali setelah menyelesaikan pertandingan final Liga Europa.

Itu artinya, begitu selesai turnamen Liga Europa, maka Inter Milan bakal segera menyelesaikan proses kepindahan Sandro Tonali dari Brescia. Untuk saat ini, Inter Milan disebut sedang ingin fokus dengan pertandingan finalnya melawan Sevilla.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi Sevilla bukanlah perkara mudah bagi Inter Milan, mengingat sang lawan adalah rajanya Liga Europa. Inter Milan sendiri berhasil melangkah ke babak final Liga Europa setelah membantai Shakhtar Donetsk, wakil Ukraina dengan skor 5-0 di semifinal.

Inter Milan sejatinya sudah berhasil menyetujui persyaratan pribadi dengan Sandro Tonali, tetapi dengan Brescia harus menunggu hingga Liga Europa selesai. Disebutkan juga kalau Juventus dipastikan tak akan bisa menyalip Inter Milan untuk mendapatkan Sandro Tonali.

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang masa depan Italia itu dianggap sebagai The Next Andrea Pirlo, makanya diperebutkan oleh banyak klub Italia. Namun untuk persaingan memperebutkan Sandro Tonali, tampaknya Inter Milan yang memenangi perburuan itu dengan Juventus.

Liga EuropaInter MilanSevillaLiga ItaliaSandro Tonali

Berita Terkini