x

Masuk Daftar Pengganti Benzema, Lukaku Solusi Tepat untuk Real Madrid?

Kamis, 20 Agustus 2020 20:28 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Apakah Romelu Lukaku cocok jadi pengganti Karim Benzema di Real Madrid?

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, secara mengejutkan masuk radar bursa transfer Real Madrid sebagai calon pengganti Karim Benzema

Berdasarkan pemberitaan laman The Hard Tackle, Lukaku dinilai sebagai salah satu kandidat yang cocok sebagai penerus posisi Benzema di skuat Los Blancos, apalagi jika nanti ia ditugaskan sebagai ujung tombak tim menembus pertahanan lawan.

Real Madrid sendiri belakangan ini memang sedang pusing mencari mesin pencetak gol selain Benzema. Pasalnya, raksasa LaLiga Spanyol tersebut hanya memiliki Sergio Ramos sebagai peringkat dua top skor klub musim 2019-2020.

Baca Juga
Baca Juga

Lukaku memang memiliki sejumlah kelemahan seperti dribel dan beberapa aspek lainnya tetapi jika Real Madrid mencari sosok penyerang, ia bisa jadi pilihan yang tepat. Sejak merapat ke Nerazzurri tahun lalu, ia telah menyarangkan 33 gol dan 6 assist.

Penampilannya yang moncer bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut kabarnya membuat Los Blancos kepincut mendatangkannya. Terakhir, ia menjadi pemain kunci penting bagi timnya saat bermain di ajang semifinal Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk.

Hasil tersebut memastikan Inter Milan melaju ke babak final dan akan melawan Sevilla yang berhasil menghentikan laju mantan klub Lukaku, Manchester United.

Kebutuhan Real Madrid di lini serang untuk saat ini praktis memang hanya bergantung pada sosok Karim Benzema. Mereka sejatinya memiliki Luka Jovic, namun sayang pemain asal Serbia tersebut ternyata tampil begitu mengecewakan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Benzema sendiri tengah dikabarkan menjadi incaran Juventus di bursa transfer pemain kali ini. Ada pun Cristiano Ronaldo yang memiliki peran penting di balik rencana Si Nyonya Tua mendatangkan mantan rekannya tersebut.

Namun para penikmat sepak bola tentu masih harus bersabar menunggu akan seperti apa rumor ini berkembang ke depan nantinya. Kedatangan Lukaku pun diharapkan bisa jadi solusi bagi Zinedine Zidane yang ingin membangun kembali skuatnya usai dipermalukan Manchester City di Liga Champions.

Selain Lukaku sebagai pengganti Benzema, Real Madrid konon juga berminat mendatangkan megabintang PSG, Kylian Mbappe.

Bursa TransferKarim BenzemaRomelu LukakuSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini