x

Tolak Atalanta, Bintang Lokomotiv Moskva Pilih Jadi Cadangan di AC Milan

Jumat, 21 Agustus 2020 12:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Bintang Lokomotiv Moskva, Aleksey Miranchuk, dikabarkan lebih senang bergabung dengan AC Milan, dibanding menerima pinangan Atalanta. 

Dilansir dari portal berita olahraga Sempre Milan, Atalanta sudah lama mengamati performa Aleksey Miranchuk. Striker berpaspor Rusia itu diketahui tampil gemilang sepanjang 2019-2020.

Baca Juga
Baca Juga

Aleksey Miranchuk tercatat sudah mencetak 16 gol dan membuat lima assist dalam 32 penampilan untuk skuat besutan Marko Nikolic itu. Tak ayal, La Dea melakukan langkah sigap untuk memboyong Miranchuk ke Bergamo.

Namun, sang pemain tampaknya tak tertarik dengan penawaran Atalanta. Meski klub asuhan Gian Piero Gasperini berhak tampil di ajang Liga Champions musim depan. 

Aleksey Miranchuk justru memilih bergabung bersama AC Milan. Ia bisa menjadi cadangan untuk Zlatan Ibrahimovic atau Ante Rebic. Sang pemain juga bisa menjadi pengganti posisi Giacomo Bonaventura.

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri memang sempat dirumorkan ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu karena sesuai dengan visi Ralf Rangnick.

AC Milan bersedia menyiapkan sejumlah dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp350 miliar) plus Diego Laxalt dalam kesepakatan. Namun, berhubung Rangnick batal ke San Siro, rumor transfer Aleksey Miranchuk perlahan lenyap.

Bursa TransferAC MilanGiacomo BonaventuraLokomotiv MoskowAnte RebicAC Milan News

Berita Terkini