x

Inter Milan Kalah di Final Liga Europa, Juventus Balas Dendam

Sabtu, 22 Agustus 2020 09:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
nter Milan gagal menjadi jawara kompetisi Liga Europa musim 2019-2020 setelah takluk dari Sevilla di laga final dengan skor 2-3. Kegagalan tersebut ternyata juga ikut 'dinikmati' oleh pesaing Inter Milan, Juventus.

INDOSPORT.COM - Inter Milan gagal menjadi jawara kompetisi Liga Europa musim 2019-2020 setelah takluk dari Sevilla di laga final dengan skor 2-3. Kegagalan tersebut ternyata juga ikut 'dinikmati' oleh pesaing Inter Milan, Juventus.

Keberhasilan Sevilla meraih juara Liga Europa yang keenam kalinya itu membuat akun twitter resmi klub raksasa Serie A Italia, Juventus, memberikan ucapan selamat.

Baca Juga
Baca Juga

Namun banyak netizen yang menilai kalau ucapan Juventus tersebut adalah pembalasan untuk Inter Milan pada 2017 lalu. Ketika itu, Juventus pernah kalah telak 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Kegagalan Juventus itu membuat sang rival Inter Milan kemudian memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid lewat cuitan di twitter.

"Selamat kepada @realmadrid untuk @championsleague kedua belas, satu-satunya yang memenangkannya dua kali berturut-turut #FCIM," tulis twitter resmi Inter Milan pada 2017 lalu.

Sementara itu, sekarang gantian Juventus kemudian mengucapkan selamat kepada Sevilla yang berhasil mengalahkan Inter Milan di final Liga Europa.

"Selamat @SevillaFC_ENG karena telah memenangkan @EuropaLeague," tulis twitter Juventus," tulis twitter Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam partai final Liga Europa yang digelar di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/20) dini hari WIB, pertandingan berjalan sangat seru dan keras.

Inter Milan dan Sevilla saling berbalas gol hingga akhirnya tendangan akrobatik Diego Carlos pada menit ke-74 yang membentur kaki Lukaku mampu membuat klub LaLiga Spanyol itu meraih juara Liga Europa.

Real MadridLiga EuropaInter MilanJuventusSevillaTwitter

Berita Terkini