x

Temui Real Madrid, AC Milan Bicarakan Transfer 3 Pemain

Minggu, 23 Agustus 2020 08:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
AC Milan telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid. Pada pertemuan nanti, Rossoneri berencana untuk membicarakan transfer tiga pemain.

INDOSPORT.COM - AC Milan telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid. Pada pertemuan nanti, Rossoneri berencana untuk membicarakan transfer tiga pemain.

Jelang bergulirnya kompetisi musim 2020/21, AC Milan terus bergeliat dalam bursa transfer. Rossoneri sedang berusaha memperkuat skuat demi menembus target musim depan.

Langkah AC Milan untuk mendapatkan pemain baru akan mengulang cara mereka ketika mendapatkan Theo Hernandez. Il Diavolo dikabarkan sedang membuat pertemuan dengan Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri pun membicarakan tiga pemain yang menarik minat pertama. Target utama AC Milan adalah Oscar Rodriguez.

Sosok Oscar Rodriguez dilirik oleh Rossoneri karena ia tampil apik dalam masa peminjamannya bersama Leganes di LaLiga 2019/20. Rodriguez sukses mencetak 9 gol dalam 30 penampilan.

Harga yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan AC Milan mengejar pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut. Real Madrid menuntun sekitar 20 juta euro (sekitar Rp348 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Selain Rodriguez, AC Milan juga akan menanyakan ketersediaan mantan wonderkid Manchester City yang bernama Brahim Diaz. Masih berusia 21 tahun, Brahim Diaz dinilai cocok dengan profil AC Milan yang membangun tim dengna pemain-pemain muda.

Terakhir, AC Milan akan memanfaatkan pertemuan ini untuk membicarakan transfer Luka Jovic. Rossoneri ingin memperkuat lini serang mereka dan Jovic dipandang sebagai suksesor yang tepat menggantikan Ibrahimovic.

Bursa TransferReal MadridAC MilanBrahim DiazSepak BolaLuka JovicBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler