x

Hari Ini, Keputusan Manajemen Rampingkan Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2020

Selasa, 25 Agustus 2020 08:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Usai menunggu cukup lama, akhirnya manajemen Sriwijaya FC mengambil keputusan terkait siapa saja pemain yang tidak masuk dalam skuat Liga 2 2020.

Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi, mengaku bakal menghubungi pemain yang tidak akan diperpanjang kontrak musim ini satu per satu.

Baca Juga
Baca Juga

“Mudah-mudahan besok (hari ini), kami sudah mulai putuskan dan menghubungi siapa saja pemain yang tidak masuk dalam skuat Sriwijaya FC,” ucap Indrayadi, Senin (24/8/20).

Manajemen tentunya berterima kasih atas kontribusi pemain selama ini. Mereka akan menyampaikan alasan perihal tidak memperpanjang kontrak yang murni karena lanjutan kompetisi Liga 2 2020 hanya dua bulan.

Manajemen Sriwijaya FC juga sengaja mengambil keputusan lebih awal, dengan harapan pemain bisa secepatnya mendapatkan tim baru.

“Kasihan juga kalau kami kasih tahu pas latihan perdana. Apalagi kalau sampai mereka sudah terbang ke Palembang. Makanya kami akan beri tahu mulai besok malam,” ucapnya.

Untuk latihan perdana kembali ditegaskan tetap berjalan sesuai jadwal, yakni 1 September mendatang. Pemain mulai berdatangan sehari sebelum latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami harus memaksimalkan waktu yang tersisa sebaik mungkin. Tim harus bekerja keras karena persaingan di Grup D pastinya bakal sangat ketat. Performa kami harus benar-benar maksimal jika tak mau tersingkir lebih awal," tandas Indrayadi.

Indrayadi sendiri sangat optimistis Sriwijaya FC bisa lolos dari grup neraka yang berisikan PSMS Medan, Semen Padang, Sulut United, Persijap Jepara, dan Persekat Kab. Tegal.

Sriwijaya FCPalembangLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini