x

Masa Depan Coutinho di Barcelona Tergantung Telepon Koeman

Selasa, 25 Agustus 2020 20:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Keberhasilan Philippe Coutinho membawa Bayern Munchen juara Liga Champions tentu membuat pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman kepincut.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Philippe Coutinho membawa Bayern Munchen juara Liga Champions tentu membuat pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman kepincut.

Menurut laporan dari Mirror, Ronald Koeman disebut telah menghubungi Philippe Coutinho untuk memberikan ucapan selamat karena telah memenangkan trofi Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Namun setelah memberikan ucapan selamat, Ronald Koeman langsung menjelaskan kepada eks pemain Liverpool itu soal proyek besarnya sebagai pelatih baru Barcelona di musim 2020/2021.

Pelatih berusia 57 tahun itu memastikan kalau Philippe Coutinho masuk dalam proyeknya dan dipersilahkan pulang ke Camp Nou setelah liburan selesai.

Tetapi Philippe Coutinho sepertinya belum memberikan jawaban secara pasti mengenai masa depannya. Ia saat ini tengah pulang ke Brasil untuk menjalani liburan demi menghilangkan rasa penat.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, pemain berusia 28 tahun itu menjalani musim luar biasa bersama Bayern Munchen. Berstatus sebagai pemain pinjaman, ia tampil sebanyak 38 laga dengan menyumbang 11 gol dan 9 assist di semua kompetisi.

Bahkan Philippe Coutinho sempat membuat para pendukung Barcelona membisu karena sumbangan dua gol saat Bayern Munchen menang telak 8-2 di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

BarcelonaLaLiga SpanyolLiga ChampionsBayern MunchenRonald KoemanPhilippe CoutinhoLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini