x

Sedang Liburan, Lindelof Malah Bantu Nenek 90 Tahun Tangkap Pencuri

Selasa, 25 Agustus 2020 01:01 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang Manchester United, Victor Lindelof, kabarnya turut membantu menangkap pencuri di Swedia.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Victor Lindelof, melakukan aksi heroik dengan menangkap pencuri yang mengambil tas milik seorang wanita lanjut usia.

Diberitakan laman JOE, peristiwa tersebut terjadi di kampung halaman Lindelof di Vasteras, Swedia, Senin (24/08/20) pagi waktu setempat ketika ia sedang menikmati liburan.

Kronologi berawal dari pencuri bersepeda yang menyabet tas tangan seorang wanita tua berusia 90 tahunan. Lindelof yang berada di lokasi kejadian pun berusaha mengejar pencuri tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Ia pun akhirnya berhasil menangkap si pencuri dan menahannya sampai polisi datang. Media Aftonbladet yang mengabarkan berita ini pun kabarnya sudah menghubungi pihak Manchester United untuk dimintai keterangan.

“Victor merasa dia hanya melakukan hal yang pasti juga akan dilakukan orang lain di situasi seperti itu,” demikian kata seorang sumber.

Aksi heroik ini pun mendapat apresiasi dari kepolisian setempat yang menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Polisi mendapat laporan seorang pria telah mencuri barang miliki wanita berusia 90 tahunan. Pria itu menaiki sepeda dan menghampiri korban di Kristinagatan dan mengambil tasnya, yang berada di keranjang walker (alat bantu berjalan bagi lansia),

“Lalu seorang pria yang ada di dekat situ berlari menangkapnya sampai polisi datang. Kami ingin berterima kasih kepada saksi yang sudah bertindak cepat menyelamatkan barang milik korban,” demikian pernyataan pihak yang berwajib, seperti diwartakan Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika Victor Lindelof menjadi pahlawan di Swedia, rekannya yakni Harry Maguire malah tersandung kasus ketika sedang berlibur di Yunani. Seperti diketahui, kapten Manchester United tersebut terlibat perkelahian di depan sebuah bar beberapa hari lalu.

Sempat mendekam di balik jeruji besi, kini ia sudah dibebaskan dan menunggu putusan pengadilan terhadap kasus yang menimpa dirinya. 

Manchester UnitedSwediaLiga Primer InggrisLiga InggrisVictor LindelofSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini