x

Dirumorkan Bakal Dibuang AC Milan, Calabria Dibela Massara

Kamis, 27 Agustus 2020 17:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang AC Milan, Davide Calabria sempat ramai diperbincangan di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Davide Calabria sempat ramai diperbincangan di bursa transfer musim panas 2020. 

AC Milan saat ini dikabarkan ingin memperkuat posisi bek kanan mereka. Pasalnya, Davide Calabria dan Andrea Conti belum bisa memuaskan Stefano Pioli.

Alhasil, Rossoneri pun melirik bek kanan milik PSV Eindhoven yang bernama Denzel Dumfries. Demi menggalang dana transfer memboyong Dumfries, AC Milan rela menjual Calabria.

Baca Juga
Baca Juga

Il Diavolo pun sudah menentukan harga jual Calabria. Masih muda dan memungkinkan untuk berkembang, AC Milan membanderol Calabria seharga 15 juta euro (sekitar Rp264 miliar).

Jika memang mampu menjual Calabria dengan harga sedemikian, AC Milan disebut untuk. Sebab Calabria akan menghasilkan keuntungan modal murni karena ia merupakan pemain jebolan akademi.

Kabarnya, dua tim asal LaLiga Spanyol, yaitu Sevilla dan Real Betis berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 23 tahun itu dari San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih membahas transfer Calabria, direktur olahraga Rossoneri, Ricky Massara, justru menyangkal rumor yang beredar. 

Massara menilai Calabria sebagai produk primavera yang bisa dipertahankan dengan harapan dapat memberi kontribusi apik di masa depan. 

"Calabria adalah salah satu jebolan terbaik tim primavera. Seringkali banyak pihak menganggap remeh pemain jebolan akademi. Padahal, kenyataannya, dia tampil cukup impresif dan kami belum akan melepasnya," tutur Massara, dilansir dari Sempre Milan. 

Sejak tampil di tim senior Milan, Calabria tercatat sudah tampil di 91 laga Serie A Italia. Ia membukukan 3 gol dan tujuh assist.

AC MilanLiga ItaliaDavide CalabriaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini