x

Resmi! Sriwijaya FC Lepas Eks PSMS Medan Jelang Liga 2

Kamis, 27 Agustus 2020 16:58 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jelang bergulirnya Liga 2 musim ini, manajemen Sriwijaya FC, menepati janjinya untuk mengumumkan pemain yang dicoret dari skuad.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 2 musim ini, manajemen Sriwijaya FC, menepati janjinya untuk mengumumkan pemain yang dicoret dari skuad.

Disampaikan Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Selasa (26/8/2020), jika dua nama pemain yang tidak lagi bersama Sriwijaya FC musim ini adalah Tedi Berlian dan Derry Herlangga.

Baca Juga
Baca Juga

“Kita melakukan perampingan dalam tim, dan inilah hasil dari evaluasi jajaran pelatih,” kata pria yang juga pernah menjadi pelatih kiper Laskar Wong Kito.

Dalam beberapa pekan terakhir, diakui Indrayadi, jika jajaran pelatih telah melakukan beberapa penilaian pada anak asuhnya.

Di posisi dimana Tedi dan Derry bermain, masih banyak pilihan dari pelatih. Itulah yang menjadikan pelatih akhirnya memilih kedua pemain untuk dilepas.

“Kami manajemen selalu berkoordinasi dengan pelatih. Pelatih berikan rekomendasi, manajemen mengikuti dan mengumumkannya,” ucapnya.

Manajemen menegaskan, jika pencoretan kedua pemain bukan karena mereka tidak punya kualitas. Tapi, hal itu dilakukan karena memang dalam skuad Laskar Wong Kito terlalu gemuk.

Seperti diketahui, Tedi adalah mantan pemain PSMS Medan dan Derry pernah memperkuat Tira Persikabo, tentu kualitas kedua pemain tidak diragukan.

Baca Juga
Baca Juga

“Tapi, karena tim kegemukan dan pelatih menyebutkan jika ada pemain yang juga sepadan di posisi itu, maka keputusan ini diambil,” ujarnya.

Manajemen Sriwijaya hanya berharap, kedua pemain bisa menemukan tim Liga 2 atau Liga 1 baru untuk musim ini. Itulah, alasan kenapa manajemen mengumumkan lebih cepat dari sebelumnya.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaTedi BerlianBerita Liga 2

Berita Terkini