x

Pastikan Bertahan di Juventus, Ronaldo Unggah Pesan yang Bikin Merinding

Jumat, 28 Agustus 2020 10:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah memastikan dirinya bertahan di Juventus untuk tahun ketiga, Cristiano Ronaldo pun menuliskan pesan berapi-api di instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Setelah memastikan dirinya bertahan di Juventus untuk tahun ketiga, Cristiano Ronaldo pun menuliskan pesan berapi-api di instagram pribadinya. 

Cristiano Ronaldo menjalani musim yang cukup kompleks pada 2019-2020 lalu. Meski mencetak 31 gol dari 33 laga, ia gagal menjadi top skor Serie A Italia. 

Selain itu, meski menjadi top skor Juventus di kompetisi Eropa, dirinya tetap gagal membawa Bianconeri menjuarai Liga Champions. Satu-satunya keberhasilan Juventus adalah menjuarai Serie A Italia setelah di Copa Italia juga menyerah atas Napoli. 

Baca Juga
Baca Juga

Hasil itu pun tak cukup bagi manajemen untuk mempertahankan Maurizio Sarri. Meski begitu, pelatih anyar Juve, Andrea Pirlo mampu meyakinkan Ronaldo untuk bertahan di Allianz Stadium. 

Sebagai respons atas hal ini, ia pun mengunggah postingan viral di instagram berupa pesan yang berapi-api. 

"Saat saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai bianconero, semangat dan ambisi saya setinggi sebelumnya. Tujuan. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme.

Dengan semua kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan Dunia!

Memecahkan rekor. Mengatasi rintangan. Memenangkan gelar dan mencapai tujuan pribadi. Untuk melakukan lebih banyak dan lebih baik sekali dan lagi. Untuk mencapai yang lebih tinggi dan berhasil dalam semua tantangan yang mungkin menghadang."

"Kami adalah Juventus! Kita adalah seorang pemenang! Kami kembali dan lebih kuat dari sebelumnya! Kami mengandalkan Anda! Bersama! Fino Alla Fine!" demikian sebagian isi pernyataan Ronaldo yang diunggah di instagramnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Dengan unggahan ini, maka masa depan Ronaldo sudah jelas. Ia akan tetap bertahan di Juventus di bawah Andrea Pirlo musim depan. Sebelumnya, berembus kabar dirinya bakal hengkang ke klub kaya asal Prancis, PSG, demi bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar. 

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaAndrea PirloJuventusLiga Italia

Berita Terkini