x

Presiden Barcelona Ingin Barter Antoine Griezmann dengan Bintang Atletico Madrid

Jumat, 28 Agustus 2020 19:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berniat mengembalikan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dan ingin mengambil Joao Felix.

Hal itu dilakukan Barcelona karena adanya rencana buruk Lionel Messi yang menginginkan hengkang dari Camp Nou. Pertukaran Antoine Griezmann dengan bintang Atletico Madrid, Joao Felix, tengah diupayakan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari Marca, sebenarnya skenario itu sudah direncanakan oleh Josep Maria Bartomeu sebelum Barcelona menderita kekalahan menyakitkan 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Penampilan Griezmann di Barcelona dinilai tidak sepadan dengan gaji besar yang telah diterima. Bermain sebanyak 45 laga, pemain Timnas Prancis itu hanya mampu menyumbang 15 gol musim ini.

Sedangkan, Joao Felix memiliki gaji yang jauh lebih kecil dari Griezmann di musim perdananya bersama Atletico. Ia juga berhasil menyumbang sembilan gol dalam 36 pertandingan musim ini.

Tak hanya gaji dan ketajaman, Joao Felix dinilai masih bisa berkembang karena baru berumur 21 tahun. Namun sepertinya negosiasi Barcelona dan Atletico Madrid berjalan sangat alot.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memandang Joao Felix sebagai pemain muda potensial yang bisa menjadi investasi menjanjikan bagi Los Rojiblancos.

Meski menolak melakukan barter, tidak menutup kemungkinan Atletico Madrid mengharapkan kembalinya Griezmann. Bos Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, sepertinya ingin mengajukan tawaran lainnya mungkin dengan opsi pembelian.

Atletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLiga SpanyolJosep Maria BartomeuJoao Felix

Berita Terkini