x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kejar Tonali, Sadio Mane ke Barcelona

Jumat, 28 Agustus 2020 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kejar Tonali, Sadio Mane ke Barcelona

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer sehari ke belakang di mana AC Milan ternyata masih ingin mengejar Sandro Tonali dan Sadio Mane ke Barcelona.

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan belum menyerah dalam perburuan bintang muda Brescia, Sandro Tonali, di bursa transfer musim panas ini.  Ketertarikan AC Milan terhadap Sandro Tonali sepertinya belum mengendur.

Baca Juga
Baca Juga

Dilaporkan oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan disebut melakukan kontak baru dengan Sandro Tonali. Ini adalah kontak terbaru setelah Tonali disebut bakal bergabung dengan Inter Milan. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain kabar dari AC Milan, klub-klub besar Eropa lain juga mulai melakukan pergerakan yang mengejutkan. Seperti halnya Barcelona yang bakal mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool untuk menggantikan Lionel Messi.


1. Barcelona

Selebrasi gol Sadio Mane di laga Liverpool vs Aston Villa.

Kepergian Lionel Messi yang sepertinya tak terelakan sudah membuat Barcelona mencari pengganti dan nama bintang Liverpool pun menjadi calon kuat.

Seperti yang dilaporkan oleh Sport, bintang Liverpool yaitu Sadio Mane disebut bersedia untuk menandatangani kontrak bersama Barcelona begitu Lionel Messi pergi. Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan.

Menjadi masuk akal karena di Barcelona ada Ronald Koeman, pelatih yang membawa Sadio Mane ke Liga Inggris pertama kali.

Inter Milan

Setelah dipastikan bertahan di Inter Milan, Antonio Conte langsung mengincar musuh dari Jose Mourinho.

Seperti yang dilansir dari RMC Sport, musuh Mourinho itu adalah pemain Tottenham Hotspur bernama Tanguy Ndombele. Conte disinyalir sangat membutuhkan kekuatan lebih di lini tengah Inter Milan dan Ndombele adalah jawaban atas masalah tersebut.

Fiorentina

Gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira

Klub Serie A, Fiorentina, dikabarkan ngotot ingin mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira di bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir dari Football Italia, pakar transfer Gianluca Di Marzio mengklaim, Fiorentina menjadi klub yang paling meminati mantan pemain Pescara tersebut.  La Viola bahkan disebut telah berkomunikasi dan meminta izin pihak klub agar bisa segera bernegosiasi dengan Lucas Torreira. 

Leicester City

Setelah Ben Chilwell diambil Chelsea, Leicester City langsung tikung Manchester United untuk mendapatkan bek kiri baru. Berdasarkan laporan dari Foot Mercato, Leicester City telah berusaha mencari pengganti dari Ben Chilwell yang hengkang ke Chelsea.

Sosok itu adalah bek kiri AS Monaco yang bernama Fode Ballo-Toure. Menariknya, Fode Ballo-Toure merupakan pemain yang sempat diincar oleh Manchester United.

Bek berusia 23 tahun itu memiliki banderol harga senilai 18 juta poundsterling, di mana itu jauh lebih murah dari Chilwell yang dibeli Chelsea.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanInter MilanFiorentinaLeicester CitySadio ManeSandro TonaliBerita Bursa TransferTanguy Ndombele

Berita Terkini