x

Siap Barter Demi Bintang AS Roma, Arsenal Bikin AC Milan Merana

Jumat, 28 Agustus 2020 04:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, tampaknya bakal membuat AC Milan merana terkait upaya mereka yang ingin barter pemain demi mengejar bintang AS Roma ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal, tampaknya bakal membuat AC Milan merana terkait upaya mereka yang ingin barter pemain demi mengejar bintang AS Roma ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Arsenal dari Liga Inggris kabarnya siap mengajukan proposal tukar guling pada AS Roma. Mereka ingin menawarkan Lucas Torreira untuk Amadou Diawara.

Arsenal atau The Gunners memang mengincar Amadou Diawara sebagai alternatif dari pemain Atletico Madrid, Thomas Partey. Sayang, Partey punya klausul 45 juta euro atau sekitar Rp782 miliar yang memberatkan Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, klub Liga Inggris itu mengalihkan perhatian mereka ke Amadou dan siap menawarkan Lucas Torreira atau dana transfer sebesar 30 juta euro (sekitar Rp521 miliar). Jika rumor ini benar, maka AC Milan bakal merana di bursa transfer musim panas 2020.

Pasalnya, selama ini Milan atau Rossoneri mengincar Torreira yang kabarnya sudah sangat ingin kembali ke kompetisi Serie A Liga Italia. Torreira yang masih berusia 24 tahun, tak betah di Arsenal lantaran sering terpinggirkan di Emirates Stadium.

Ada spekulasi bahwa Roma atau Giallorossi bakal memilih dana 30 juta euro ketimbang mendatangkan Torreira. Namun, itu baru spekulasi karena mereka sedang krisis finansial. Sehingga, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Baca Juga
Baca Juga

Namun jika Roma memilih Torreira, maka mereka bisa menjual sang pemain ke AC Milan. Dengan cara ini, maka kedua klub bakal meraih win-win solution. Milan dapat Torreira sedang Roma dapat uang.

Sementara itu, Amadou Diawara juga belum memberikan keputusannya terkait tawaran untuk gabung Arsenal. Namun, mungkin sebaiknya Diawara tetap bertahan di Serie A Liga Italia, jika melihat AS Roma yang cukup sering mengandalkannya di musim lalu.

ArsenalAC MilanAS RomaLiga ItaliaAmadou DiawaraLucas TorreiraSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini