x

AC Milan Tikung Inter, Presiden Brescia Buat Pengakuan soal Tonali

Sabtu, 29 Agustus 2020 07:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Presiden Brescia, Massimo Cellino, membenarkan bahwa AC Milan memang berminat pada Sandro Tonali di bursa transfer pemain kali ini.

INDOSPORT.COM - Presiden Brescia, Massimo Cellino, membenarkan bahwa AC Milan memang berminat pada Sandro Tonali di bursa transfer pemain kali ini.

Rossoneri belakangan turut memeriahkan perburuan Tonali bersama klub sekota mereka, Inter. Untuk itu, Paolo Maldini cs pun terus bergerilnya untuk memastikan Tonali jatuh ke pelukan AC Milan ketimbang sang rival dan hal ini diapresiasi betul oleh Cellino.

“Saya sangat mengapresiasi keseriusian (Paolo) Maldini, yang menunjukkan sisi historis Milan. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi,” demikian ucap Cellino seperti diberitakan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum dirusuhi AC Milan, kesempatan Tonali untuk bergabung ke Inter sejatinya terbilang cukup besar, lantaran Brescia lewat sang presiden lebih memprioritaskan urusan transfer ke klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

“Inter? (Beppe) Marotta selalu mengungkapkan ketertarikannya dan saya pun selalu menghindari negosiasi dengan klub-klub lain, terutama dari luar negeri,” ujarnya menambahkan.

Namun sayang, kesepakatan antara kedua belah pihak tidak kunjung terwujud di bursa transfer pemain kali ini, sampai akhirnya AC Milan datang untuk menikung.

Masih dalam laporan yang sama, Massimo Cellino pun membeberkan seperti apa situasi Sandro Tonali sekarang. Menurut pengakuannya, sang pemain sudah tidak sabar ingin menentukan nasib masa depannya di Brescia.

“Dia (Tonali) harus tahu akan seperti apa masa depannya. Jadi, saya tidak ingin buru-buru, justru dia yang ingin buru-buru,” jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan sendiri juga dikabarkan ingin memboyong Tiemoue Bakayoko di bursa transfer pemain kali ini. Meski demikian, Paolo Maldini beserta jajaran direktur klub tidak akan menjadikan Sandro Tonali sebagai cadangan maupun alternatif incaran.

Jika Rossoneri beruntung, bisa saja kedua pemain tesebut akan mendarat di San Siro. Apalagi, Inter yang juga meminati Tonali seolah berkejaran dengan waktu lantaran ingin menjual dua pemainnya terlebih dulu, yakni Radja Nainggolan dan Joao Mario.

Manajemen AC Milan pun rela merogoh kocek sebesar 35 juta euro, atau kurang lebih sekitar Rp609 miliar untuk mendaratkan The Next Andrea Pirlo itu.

Bursa TransferAC MilanInter MilanPaolo MaldiniBresciaBerita TransferAC Milan NewsSandro TonaliBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini