x

Reaksi Bek Naturalisasi Eks Liga 1 Gabung Latihan Muba Babel United

Sabtu, 29 Agustus 2020 07:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Egwuatu Godstime Ouseloka atau akrab disapa Olisa (kiri).

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi berdarah Nigeria, Godstime Ouseloka Olisa, tampak telah bergabung dengan rekan setim dalam sesi latihan Muba Babel United di Sekayu. Dia bersiap menyambut lanjutan kompetisi Liga 2 2020.

Mantan bek Persipura Jayapura ini buka-bukaan soal keputusan menerima pinangan Muba Babel United, meski sebenarnya ada banyak tim yang telah menghubunginya.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang ada (klub), baik Liga 1 maupun Liga 2, yang menghubungi dan mengajak bergabung, tapi manajemen Muba Babel United-lah yang paling intens berkomunikasi,” ungkap Godstime Olisa, Jumat (28/8/20).

Selain dari itu, Muba Babel United termasuk salah satu tim yang punya target jelas, yakni promosi ke Liga 1. Mereka diisi pemain berkualitas dan pelatih sarat pengalaman, yakni Bambang Nurdiansyah.

"Kebetulan, saya belum pernah dilatih oleh beliau, namun dia percaya dengan saya. Selama ini saya hanya pernah berhadapan dengan tim yang beliau latih," cetus Olisa.

"Di sana dia melihat kemampuan saya. Saya juga memiliki teman sesama Nigeria, yakni OK Jhon yang memberikan masukan positif tentang Bambang Nurdiansyah," tambahnya.

Bersama Muba Babel United, Olisa punya motivasi yang besar. Targetnya adalah menjadi tembok kokoh di jantung pertahanan dan mengantarkan tim berjulukan Laskar Ranggonang ini promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung soal kondisi fisik, Olisa mengungkapkan bahwa dirinya terus menjalani latihan secara mandiri selama masa pandemi virus corona.

"Selama masa pandemi, saya tetap berlatih di rumah bersama Osas Saha. Saya juga senang di sini. Semuanya menerima saya dengan baik. Beberapa pemain juga sudah saya kenal seperti Bobby Satria, Yogi Rahadian, dan Ichsan Kurniawan, " pungkas Olisa.

Persipura JayapuraBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel UnitedBerita Liga 2Persipal Palu

Berita Terkini