x

5 dari 8 Pemain Ini Selangkah Lagi Tinggalkan Real Madrid, Siapa Saja?

Minggu, 30 Agustus 2020 07:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sebanyak lima dari delapan pemain yang bakal dibuang Real Madrid, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk benar-benar meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol itu.

INDOSPORT.COM - Sebanyak lima dari delapan pemain yang bakal dibuang Real Madrid, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk benar-benar meninggalkan raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut. Siapa saja mereka?

Real Madrid memang sudah lama dirumorkan bakal cuci gudang besar-besaran di bursa transfer pemain musim panas 2020. Hal itu dikarenakan mereka sedang krisis ekonomi akibat terdampak pandemi virus corona.

Madrid atau Los Blancos pun ingin melepas delapan pemain, yaitu Gareth Bale, Dani Ceballos, James Rodriguez, Oscar Rodriguez, Brahim Diaz, Sergio Reguilon, Borja Mayoral, dan Mariano Diaz.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Techo Sports, ada lima pemain yang bakal lebih dulu meninggalkan Santiago Bernabeu dibanding tiga sisanya. Mereka adalah James Rodriguez, Oscar Rodriguez, Brahim Diaz, Mariano Diaz, dan Borja Mayoral.

James kabarnya sedang menjalin komunikasi dengan klub Liga Inggris, Everton. Rumornya, kepindahannya ke klub asuhan Carlo Ancelotti itu bakal benar-benar terwujud di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Di sisi lain, Benfica dari Liga Portugal sedang mengincar Mariano Diaz, sedangkan Borja Mayoral sedang dibidik klub LaLiga Spanyol yang bernama Valencia. Sementara itu, Oscar sedang dilirik oleh Sevilla.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir adalah Brahim Diaz yang kabarnya menjadi salah satu incaran utama raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Milan atau Rossoneri memang membidik striker berusia 21 tahun itu untuk menjadi pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic.

Meski demikian, belum bisa dipastikan siapa dari lima pemain itu yang bakal mendapatkan klub baru terlebih dahulu. Namun yang pasti, Real Madrid dari LaLiga Spanyol harus membuang mereka demi menyeimbangkan finansial klub tersebut musim depan.

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolAC MilanEvertonJames RodriguezLiga SpanyolBrahim DiazSepak BolaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini